Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persita: Perubahan Taktik Buat Kami Berhasil Curi Poin dari Persebaya

Senin 07 Mar 2022 10:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Agung Prasetyo dalam konferensi pers daring belum lama ini.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro (kiri) dan pemain Persita Tangerang Agung Prasetyo dalam konferensi pers daring belum lama ini.

Foto: Dok. Persita
Melawan tim yang memiliki lini serang berbahaya, Persita pun menurunkan lima bek.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang mencuri poin dari Persebaya Surabaya. Skor 1-1 dari gol Nur Hardianto dibalas oleh Taisei Marukawa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (6/3/2022).

 

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengakui sudah mempersiapkan skema berbeda untuk menghadapi Persebaya. Melawan tim yang memiliki lini serang berbahaya, Widodo pun menurunkan lima bek.

Baca Juga

"Pertandingan sudah kami prediksi memang akan berjalan seru dan kami sudah mengantisipasinya. Kepada pemain kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya," kata Widodo usai laga. "Respek terhadap Persebaya karena mereka juga terus berusaha. Tapi kami mengantisipasi itu dengan perubahan taktikal."

Widodo mengakui Persebaya memiliki sayap terbaik di Liga 1. Meski menurunkan lima bek, Widodo tetap meminta pemainnya untuk sefleksibel mungkin dalam menempatkan posisi.

"Saat bertahaan kami pakai lima bek, tapi saat menyerang, Agung maju sebagai gelandang tengah. Jadi saya kira taktikal itu mampu merepotkan mereka," kata Widodo.

Sementara itu Nur Hardianto mengaku senang bisa mencetak gol. Dia bersyukur bisa menjadi kunci agar tim meraih poin pada laga itu.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol dan bisa membantu tim meraih poin. Semoga ke depannya bisa terus ambil poin," jelas Nur Hardianto.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile