Senin 07 Mar 2022 19:14 WIB

Tiket MotoGP Mandalika Terjual Habis

Penjualan tiket MotoGP di tiketapasaja.com di beberapa kategori habis terjual.

Rep: Eric Iskandarsjah Z / Red: Endro Yuwanto
Warga mencari tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Sirkuit Mandalika melalui situs belanja dalam jaringan (online)/ilustrasi.
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Warga mencari tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Sirkuit Mandalika melalui situs belanja dalam jaringan (online)/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MotoGP adalah ajang yang dinantikan oleh para pecinta otomotif dan olahraga balap motor roda dua. Begitu ajang ini digelar di Indonesia, maka tiket untuk kegiatan motorsport ini pun sangat diincar.

Untuk menjembatani hal itu, Telkom Indonesia mencoba memasarkan tiket MotoGP lewat anak perusahaannya yang bernama Melon Indonesia. VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil mengatakan, tiket MotoGP Mandalika yang dijual lewat platform tiketapasaja.com mengalami lonjakan signifikan dalam dua bulan terakhir ini.

Baca Juga

"Meski di tengah kebijakan baru pemerintah terkait pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika hingga 40 persen menyusul peningkatan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di luar Jawa-Bali, penjualan tiket MotoGP di tiketapasaja.com di beberapa kategori malah habis terjual," kata Samuel dalam keterangap pers, Senin (7/3/2022).

Event motosport kelas dunia yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18 hingga 20 Maret 2022 itu membuat para calon penonton bersemangat memesan tiket. Menurut Samuel, para motosport fan dan pecinta otomotif tidak hanya membeli tiket untuk kategori harian day 1,2,3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality.

"Dapat dikatakan, semua kategori sudah menjadi incaran mereka. Larisnya penjualan ini juga karena kami menggelar promo dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” jelas Samuel.

Selama bulan Februari sampai awal Maret 2022, tiketapasaja.com memang mengeluarkan beberapa program menarik seperti diskon hingga 35 persen dan program Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Sementara, yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1 hingga 3 Maret 2022. Menurut Samuel, program-program menarik tersebut sangat mungkin menjadi alasan masyarakat mencari tiket MotoGP di tiketapasaja.com.

Kategori tiket yang habis terjual di tiketapasaja.com, di antaranya tiket Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Tiket yang dipasarkan sangat beragam dengan harga mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 2,3 juta. Sedangkan tiket Hospitality Class ditawarkan dengan harga Rp 10 juta dan Rp 15 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement