Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Scholes Sebut MU tak Bisa Harapkan Rangnick

Senin 07 Mar 2022 16:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick.

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick.

Foto: AP/Jon Super
Scholes menilai Rangnick belum pernah menangani tim elite.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Paul (MU) Scholes mengecam keputusan klub atas penunjukan Ralf Rangnick. Ia mengaku bingung dengan manajer interim tersebut. Rangnick ditunjuk untuk menjadi pelatih jangka pendek Desember lalu, dan bakal jadi konsultan setelah musim ini berakhir.

 

Keputusan itulah yang membuat Scholes bingung. Menurutnya, CV pelatih berusia 63 tahun itu tidak meyakinkan. Scholes menilai Rangnick tidak pernah melatih tim besar seperti United. Selain itu, ia hanya memoles klub dua tahun dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga

Karena itu ia bingung petinggi klub bisa menunjuk Rangnick dengan waktu melatih hanya tujuh bulan. ''Itu membingungkan saya. Apa yang kami harapkan? Kami telah membawa pelatih sementara yang belum pernah melatih di tim elite,'' kata Scholes, dikutip dari Manchesterworld, Senin (7/3).

Kekalahan MU 1-4 dari Manchester City memang memunculkan banyak kritik dari para penggemar dan pakar. Scholes melihat pemain MU terlihat melempem dalam pertandingan melawan City. Pemain MU seolah tersesat di lapangan. Padahal, Scholes menilai mantan klubnya itu bermain sangat baik dalam 20 menit pertama. Namun di babak kedua MU tampil sangat buruk, hingga pada akhirnya tak bisa menciptakan peluang dan kebobolan dua gol lagi.

''Para pemain penggantinya telah bekerja dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Namun itu tim yang kempes,'' ujarnya. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile