Seluruh Personel Grup APINK Sembuh dari Covid-19

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Apink
Apink | Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seluruh personel grup idola K-Pop, APINK dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mereka juga telah resmi menyelesaikan masa karantina selama beberapa waktu.

Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi APINK, yakni IST Entertainment. Berdasarkan pengumuman tersebut, agensi menegaskan masa karantina dari para personel APINK selesai.

Personel Eunji dan Hayoung yang dinyatakan terpapar Covid-19 pada 28 Februari telah selesai menjalani masa karantina pada 5 Maret 2022. “Sementara itu, Chorong, Bomi, dan Namjoo yang dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Maret sudah melaksanakan karantina pada 6 Maret,” kata agensi dilansir laman allkpop, Selasa (8/3/2022).

Agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan kesehatan para personel APINK. Kemudian juga menyampaikan apresiasinya terhadap para tenaga medis yang telah bekerja keras menghadapi Covid-19.

Selanjutnya, agensi meyakinkan APINK akan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sebaik mungkin ke depannya. Seperti diketahui, APINK sedang sibuk mempromosikan album Horn sejak pertengahan Februari lalu.

Album ini merupakan spesial perayaan kesepuluh tahun dari grup APINK. Pada aktivitas kali ini, APINK tidak mengikutsertakan personel Naeun lantaran telah berbeda agensi.

Agensi YG Entertainment mengungkapkan, Naeun memiliki jadwal yang padat sehingga berbentrokan dengan aktivitas APINK. Sebab itu, aktivitas APINK kali ini hanya diisi oleh Chorong, Bomi, Namjoo, Eunji, dan Hayoung.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Kebakaran Besar Terjadi di Wilayah Pesisir Timur Korea Selatan

Korea Selatan, Kiblat K-Pop dan Teknologi yang Hadapi Islamofobia Ganas  

Korsel Bergabung dengan AS Larang Ekspor Bahan Strategis ke Rusia

Jeon Soyeon (G)I-DLE dan Cube Entertainment Minta Maaf Atas Plagiarisme

NU'EST Resmi Bubar Usai Rilis Album Maret Ini

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark