Selasa 08 Mar 2022 11:54 WIB

Pochettino Tegaskan kembali Komitmen PSG untuk Pertahankan Mbappe

Mbappe belum menyetujui perpanjangan kontraknya dengan PSG

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino
Foto: AP/Daniel Cole
Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino telah menegaskan kembali komitmennya untuk mempertahankan Kylian Mbappe di klub musim panas ini.

Mbappe belum menyetujui perpanjangan kontraknya dengan Parisians karena kesepakatannya saat ini memasuki bulan-bulan terakhir sebelum akhir 2021/22.

PSG telah melakukan serangkaian upaya untuk mempertahankan pemain internasional Prancis tetapi mantan bintang AS Monaco itu dikabarkan telah menolak upaya mereka untuk mempertahankannya di Parc des Princes.

Namun, meski tampaknya semakin berpeluang untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer jelang musim 2022/23, Pochettino masih menaruh harapan pada pemain berusia 23 tahun itu.

"Mbappe adalah milik kami dan kami berharap dia akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Pochettino dikutip dari Football Espana, Selasa (8/3/2022).

"Saya mengerti media membutuhkan berita tentang salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dia adalah pemain kami, dan kami berharap dia akan bertahan lama," terangnya.

Pochettino mengingatkan bahwa Mbappe sudah pernah menyatakan ini bukan waktunya untuk mengambil keputusan. Jadi, kata dia, mari ltunggu Mbappe membuat pernyataan ketika waktunya sudah tiba.

"Segala sesuatu yang lain adalah dugaan dan tebakan pada hal-hal yang mungkin sangat jauh dari kenyataan," kata Pochettino.

Mbappe menemukan dirinya sebagai cerita kunci menjelang leg kedua 16 besar Liga Champions PSG di Los Blancos, Kamis (10/3/2022). Cedera di tempat latihan telah membuat peluangnya untuk pergi ke Madrid diragukan, dengan Pochettino menunggu perkembangan terakhirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement