Selasa 08 Mar 2022 12:38 WIB

Film Action Menarik yang Tayang Sebentar Lagi

Film aksi 2022 akan memiliki banyak jalan untuk ditonton beramai-ramai.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film Ambulance.
Foto: Universal Pictures
Film Ambulance.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Efek dari pandemi Covid-19 membuat aktivitas menonton di bioskop merangkak perlahan kembali ke semi stabil. Meskipun masih belum sepenuhnya normal, bioskop secara bertahap mulai hidup kembali. Film aksi 2022 akan memiliki banyak jalan untuk ditonton beramai-ramai.

Ini juga tidak akan menjadi satu-satunya tempat di mana penggemar aksi dapat melihat gerakan pertarungan yang rumit, kejar-kejaran mobil, dan tembak-menembak. Dunia video-on-demand telah meledak dalam beberapa tahun terakhir berkat streaming.

Baca Juga

Film aksi bisa dikatakan sebagai genre yang mengambil klaim terbesar di sisi lanskap rilis itu, dengan banyak bintang aksi besar muncul darinya. Secara alami, dunia luar negeri juga memiliki pangsa film aksi di pasar. Berikut adalah rekomendasi film aksi yang tayang sebentar lagi, seperti dilansir di laman Screen Rant, Selasa (8/3/2022):

1. Invincible (8 Maret)

photo
Film Invincible. - (Flickering Myth.)

 

Master seni bela diri Chili, Marko Zaror, akan kembali menunjukkan gerakan menendang dan berputarnya dalam film aksi sci-fi mendatang, Invincible. Zaror memerankan Brock Cortez, yang menjadi subjek uji di situs hitam militer, yang telah ditambah dengan nanoteknologi.

Ketika dia melarikan diri, petugas keamanan Cam Davore (Johnny Strong) ditugaskan untuk membawanya masuk. Terlepas dari elemen sci-fi-nya, Invincible terlihat sebagai cerita man-on-the-run yang relatif membumi.

2. Everything Everywhere All At Once (25 Maret)

photo
Film Everything Everywhere All At Once. - (A24)

 

Film superhero bukan satu-satunya tempat di mana penonton dapat menyelidiki multiverse karena Everything Everywhere All At Once juga menyelaminya. Disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, Everything Everywhere All At Once dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai Evelyn Yang.

Ketika Evelyn menemukan dirinya ditarik melalui multiverse oleh versi alternatif suaminya Waymond (Ke Huy Quan), dia mendapati dirinya ditugasi untuk menghentikan kehadiran makhluk jahat yang memindahkan dari satu alam semesta ke alam semesta berikutnya.

3. 578 Magnum (25 Maret)

photo
Film 578 Magnum. - (Youtube Screen Anarchy.)

 

Adegan film aksi Vietnam secara bertahap mendapat banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dengan 578 Magnum menjadi yang terbaru di radar. Ketika An, putri ayah tunggal Hun, diculik, dia memulai misi penyelamatan yang membawanya jauh ke dunia kriminal Vietnam.

Dengan premis gaya Death Wish, film ini diatur menjadi sangat berat pada permainan pedang dengan seni bela diri John Wick pada intinya. Film seni bela diri Vietnam seperti The Rebel and Furie telah menghadirkan banyak sensasi gaya Ong Bak kepada penonton, dan 578 Magnum terlihat ambisius dalam hal ini.

4. Ambulance (8 April)

photo
Film Ambulance. - (Universal Pictures.)

 

Ambulance dibintangi Yahya Abdul-Mateen II sebagai William Sharp, yang membutuhkan ribuan dolar untuk operasi istrinya. Hal ini menyebabkan dia untuk memanggil saudaranya melalui adopsi, Danny (Jake Gyllenhaal), untuk melakukan pencurian sebesar 32 juta dolar AS (Rp 460,1 miliar). 

Namun keadaan menjadi serba salah ketika seorang polisi LA ditembak selama perampokan mereka. Dengan kehadiran Danny dan William, Ambulance jelas merupakan gabungan Michael Bay dengan skala yang lebih kecil daripada Transformers-nya, dengan premis cepat yang tepat.

5. Top Gun: Maverick (27 Mei)

photo
Film Top Gun: Maverick. - (Paramount Pictures)

 

Top Gun: Maverick membawa Tom Cruise kembali ke kokpit sebagai Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell. Penerbang angkatan laut veteran itu, sekarang ditugaskan untuk melatih beberapa rekrutan Top Gun baru, termasuk jagoan baru ‘Rooster’, putra mendiang teman Maverick, Goose (Anthony Edwards).

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari hit Top Gun tahun 1986, Top Gun: Maverick telah menjadi salah satu korban paling signifikan dari pandemi, karena mengalami beberapa penundaan tanggal rilis. Awalnya ditetapkan untuk tayang pada 12 Juli 2019, penundaan pertama saat itu dilakukan karena ada masalah teknis. Setelahnya ditunda beberapa kali lagi karena pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement