Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Vs Real Madrid, Pochettino Tegaskan Ingin Mbappe Bertahan di PSG

Selasa 08 Mar 2022 09:27 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.

Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.

Foto: AP Photo/Jeremias Gonzalez
Mbappe belum setuju perpanjangan kontrak, meski ia masuk bulan-bulan terakhir di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan kembali komitmennya untuk mempertahankan Kylian Mbappe musim panas ini. Mbappe belum menyetujui perpanjangan kontrak, meskipun ia memasuki bulan-bulan terakhirnya di PSG.

 

PSG telah melakukan segala upaya untuk mempertahankan sang bintang. Tetapi Mbappe dikabarkan menolak penawaran PSG agar memperpanjang kontrak. Dengan demikian, isu Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid semakin santer.

Baca Juga

“Mbappe adalah milik kami dan kami berharap dia akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Pochettino dilansir dari Football Espana, Selasa (8/3/2022).

Pochettino menyoroti pemberitaan media mengenai masa depan Mbappe. Ia mengerti bahwa media membutuhkan pemberitaan dari salah satu pemain terbaik dunia. Namun ia menegaskan Mbappe masih pemain PSG dan berharap sang striker bertahan lama.

“Dia sudah menyatakan ini bukan waktunya untuk mengambil keputusan. Jadi mari kita tunggu dia membuat pernyataan. Segala sesuatu yang lain adalah dugaan dan tebakan pada hal-hal yang mungkin sangat jauh dari kenyataan,” jelas pelatih asal Argentina itu.

Mbappe menjadi pahlawan PSG ketika mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan golnya di menit akhir. PSG diperkirakan akan menjadikan Mbappe sebagai andalan untuk menjebol gawang Madrid di leg kedua, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Cedera ketika latihan membuat peluang Mbappe tampil di Bernabeu diragukan. Pochettino belum bisa memperkirakan apakah mantan pemain AS Monaco tersebut bisa diturunkan. Meskipun PSG unggul agregat 1-0 atas Madrid, namun peluang untuk lolos ke perempat final saat ini sama-sama terbuka lebar untuk kedua tim.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile