Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Paman Birin Hadirkan Semangat Pemenang bagi Pengurus DPD Golkar

Selasa 08 Mar 2022 15:12 WIB

Red: Hiru Muhammad

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel),  H Sahbirin Noor atau Paman Birin menggelorakan semangat kemenangan  kepada seluruh pengurus di semua tingkatan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor atau Paman Birin menggelorakan semangat kemenangan kepada seluruh pengurus di semua tingkatan

Foto: istimewa
Keberadaan partai Golkar harus bisa memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, TABALONG--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel),  H Sahbirin Noor atau Paman Birin menggelorakan semangat kemenangan  kepada seluruh pengurus di semua tingkatan.

Hal itu disampaikan Paman Birin saat melantik dan  mengukuhkan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Periode 2020- 2025, Selasa (8/3).

Baca Juga

"Saya harap ini bukan hanya sekedar kata kata manis, dapat diaplikasikan karena menjalankan amanah yang disandang, Partai Golkar haram menyarah waja sampai kaputing, Partai Golkar harus bisa memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat.

Menurut Paman Birin, Partai Golkar Kalsel sudah membidik kemenangan Pemilihan Presiden, legislatif dan kepala daerah mulai dari gubernur-wakil gubernur walikota-wakil walikota hingga bupati-wakil bupati.

"Hari ini bendera panji kebesaran Golkar telah dikibarkan dan ketuanya siap mengibarkan keseluruh penjuru Kabupaten Tabalong, kecamatan, desa serta sampai ke RT kalau perlu," tegasnya.

photo
Paman Birin saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Periode 2020- 2025, Selasa (8/3). - (istimewa)
 

Paman Birin menekankan, keberadaan partai Golkar harus bisa memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat. Paman Birin berharap kader partai terus bergerak dan melaksanakan aksi nyata melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meraih dukungan pada Pemilu 2024 mendatang. "Kalau kita berjuang insyallah kita akan menang," katanya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Hulu Sungai Utara, H Sahrujani mengaku siap menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan."Insya Allah kita akan membawa Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara ke arah yang lebih baik lagi," katanya. 

Pihaknya juga akan membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi bergerak. "Dalam sebulan ke depan kita akan melakukan vaksinasi bagi  kader Golkar yang belum divaksin," ucapnya.

Adapun DPD Kabupaten Balangan di pimpin H Ansharuddin, Kabupaten Tabalong dipimpin H Mawardi dan Kabupaten Hulu Sungai Utara H Sahrujani.Sehari sebelumnya, Paman Birin mengukuhkan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tapin Periode 2020- 2025.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile