Rabu 09 Mar 2022 23:01 WIB

Donnarumma akan Jadi Pilihan Pochettino di Markas Madrid

Donnarumma tampil pada pertandingan leg pertama kontra Madrid di Paris.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Penjaga gawang PSg  Gianluigi Donnarumma
Foto: AP/Antonio Calanni
Penjaga gawang PSg Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mauricio Pochettino tidak mengonfirmasi apakah Gianluigi Donnarumma atau Keylor Navas yang akan menjadi starter melawan Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun menurut beberapa laporan, kiper timnas Italia itu akan mendapatkan kepercayaan sebagai starter di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Donnarumma tampil pada pertandingan leg pertama di Paris, tiga pekan lalu, jadi Keylor Navas diperkirakan akan melawan mantan klubnya dan di bekas stadionnya pada laga penentuan. Namun, menurut beberapa laporan di Italia, Donnarumma akan kembali menjaga gawang PSG malam ini.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport, Tuttosport, dan Il Corriere dello Sport, semuanya melaporkan bahwa Donnarumma akan memulai pertandingan di Bernabeu. Kemarin, Mauricio Pochettino menolak membeberkan siapa yang akan menjadi starter malam ini di antara kedua kiper tersebut. L'Equipe di Prancis mengklaim hal yang sama.

“Kami akan bermain dengan seorang penjaga gawang,” kata sang pelatih. 

Ia mengaku sudah menunjukkan kesabaran kepada awak media karena harus menjelaskan hal yang sama selama delapan bulan terakhir. Pochettino menegaskan, Donnarumma dan Navas adalah penjaga gawang yang luar biasa. Menurut dia, itulah yang diinginkan klub.

"Saya akan membuat keputusan besok dan salah satu dari mereka akan kecewa, tetapi kami senang dengan cara kami menghadapi situasi sejauh ini," kata dia.

Pelatih asal Argentina itu telah merotasi dua penjaga gawang dalam tujuh pertandingan pertama Liga Champions musim ini. Donnarumma bermain dalam empat laga dan Navas tiga. Donnarumma telah mengumpulkan 17 penampilan di semua kompetisi musim ini, tertinggal empat laga dari Navas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement