Rabu 09 Mar 2022 23:33 WIB

Nikmat Real Madrid Vs PSG di Mata Neymar

Bentrok Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabue dini hari WIB nanti menjadi momen spesial bagi Neymar Junior.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Neymar Junior (kanan) dan Kylian Mbappe tertawa saat latihan bareng PSG. Ilustrasi
Neymar Junior (kanan) dan Kylian Mbappe tertawa saat latihan bareng PSG. Ilustrasi

Laga Real Madrid vs PSG (Paris Saint-Germain) menjanjikan pertandingan terseru pekan ini. Kedua raksasa Eropa diperkirakan beradu sengit memperebutkan tiket perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (9/3/2022) dini hari WIB.

Bintang Brasil Neymar Junior menilai laga nanti bakal menyuguhkan pertandingan hebat. Momen ini menurutnya spesial, bahkan bisa menjadi kenikmatan tersendiri.

"Kami harus memainkan permainan kami, bermain bahagia, menikmati hidup, dan memainkan sepak bola terbaik kami. Karena momen seperti ini biasanya hanya terjadi sekali,” ujar penyerang PSG jelang laga.

Bermain di Santiago Bernabue bukan kali pertama bagi Neymar. Mantan pemain Barcelona akrab dengan suasana di sana ketika empat tahun bermain di La Liga Spanyol.

“Saya tahu stadium tersebut dengan baik dan kami tahu apa yang akan terjadi, akan banyak tekanan, namun kami para pemain yang sudah terbiasa dengan kondisi bermain seperti itu," ujar dia.

PSG bertandang ke Spanyol dengan sedikit keunggulan. Skuad asal Paris sudah mengantongi kemenangan 1-0 pada leg pertama di Parc des Princes.

Kemenangan tersebut berkat gol telat Kylian Mbappe pada menit-menit akhir laga. Neymar, saat itu dalam kondisi kurang fit dan baru bermain di babak kedua, menyumbang asis.

Kini, Neymar dalam kondisi fit. Lionel Messi pun sedang dalam mood baik. Klub Prancis datang dengan kekuatan penuh.

Madrid, di sisi lain, juga sedang berada dalam kondisi baik. Los Blancos baru saja mengalahkan Real Sociedad 4-1 akhir pekan lalu, dan bermain sangat apik.

“Ini akan menjadi pertandingan hebat,” kata Neymar menjanjikan.

Sumber: Football Espana

Baca juga:

Neymar Batal Gabung Real Madrid Gara-Gara Alpukat?

Neymar Ingin Main di Dua Negara Ini Sebelum Pensiun

Advertisement