Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Liga Champions: Real Madrid Vs PSG, Neymar Turun Sejak Menit Awal

Rabu 09 Mar 2022 19:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Liga Champions: Real Madrid Vs PSG. Hasil leg pertama dimenangkan oleh PSG dengan keunggulan 1-0 dari Real Madrid.

Liga Champions: Real Madrid Vs PSG. Hasil leg pertama dimenangkan oleh PSG dengan keunggulan 1-0 dari Real Madrid.

Foto: republika
Hasil leg pertama dimenangkan oleh PSG dengan keunggulan 1-0 dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berambisi untuk mengejar ketertinggalan pun membalikan keadaan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

 

Hasil leg pertama dimenangkan oleh PSG dengan keunggulan 1-0 dari Madrid. Di pertandingan itu Les Parisiens kesulitan menembus pertahanan solid El Real di hampir sepanjang permainan. Gol baru tercipta pada masa injury time melalui Kylian Mbappe.

Baca Juga

Kini Kedua tim akan melakoni laga penentuan pada malam ini. Los Blancos jelas ingin melakukan balas dendam saat menjamu tim tamu PSG di hadapan pendukung sendiri.

Sementara itu Madrid tidak akan diperkuat gelandang Casemiro. Posisinya bakal digantikan oleh Federico Valverde di lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric.

Di kubu tim tamu, Neymar yang bermain pada interval kedua di leg pertama kini tampil sejak menit awal menggantikan peran Angel Di Maria. Neymar bakal menjadi tandem bagi Messi dan juga Mbappe di lini depan PSG.

Berikut susunan pemain Real Madrid Vs PSG :

Madrid: 4-3-3

Pemain: Courtois; David Alaba, Nacho, Eder Militao, Dani Carvajal; Toni Kroos, F. Valverde, Luka Modric; V. Junior, Karim Benzema, M. Asensio

Pelatih: Carlo Ancelotti

PSG: 4-3-3

Pemain: Donnarumma; N. Mendes, P. Kimpembe, Marquinhos, A. Hakimi; M. Verratti, D. Pereira, L. Paredes; Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi

Pelatih: Mauricio Pochettino

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile