Kamis 10 Mar 2022 12:43 WIB

Persija Siap Mati-Matian di Enam Laga Tersisa

Persija Jakarta akan mulai menjalani keenam laga tersisanya pada Kamis ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta bertekad memenangkan enam laga tersisa di pentas Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta bertekad memenangkan enam laga tersisa di pentas Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH -- Persija Jakarta tinggal menyisakan enam pertandingan dalam kompetisi Liga 1 Indonesia. Klub ibukota berjulukan Macan Kemayoran itu pun bertekad menyapu bersih keenam laga tersebut.

‘’Kami masih memiliki enam pertandingan lagi. Paling tidak, kami mematok target untuk selalu memenangkan pertandingan sisa ini,” kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis (10/3/2022).

• Terinspirasi Negeri Muslim, Xavi Hernandez Beri Nama Putrinya

Persija Jakarta akan mulai menjalani keenam laga tersisanya pada Kamis ini. Makan Konate dan kawan-kawan akan mengawalinya dengan menghadapi Borneo FC. Mereka kemudian akan bertemu dengan Persikabo 1973 (13/3/2022), Madura United FC (17/3/2022), PSM makassar (21/3/2022), dan Bhayangkara FC (26/3/2022).

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Di laga terakhir, skuad besutan pelatih Sudirman ini akan ditantang PSS Sleman. Namun, pertandingan terakhir versus PSS Sleman masih belum ditetapkan tanggal mainnya.

Sudirman menyerukan para pemainnya untuk berjuang bersama-sama. Setelah berjuang maksimal dengan skuat tenaga, mereka baru akan bisa menerima hasilnya dengan lapang dada.

• Koeman: Messi Memang Sengaja Diusir Pergi

• Bukan Hanya Pique yang Khianati Messi

‘’Intinya, di setiap pertandingan, kami harus berusaha memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin,” kata pelatih berusia 52 tahun.

Pelatih kelahiran Pekanbaru itu pun menekankan kepada seluruh anak didiknya agar terus menjaga motivasi untuk mengalahkan tim-tim lawan. Yang terpenting adalah setiap pemain yang turun memberikan motivitasi besar dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan.

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

‘’Masalah hasil, belakangan. Tentu targetnya tetap tiga poin,” ucap sosok yang akrab disapa Coach Jenderal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement