Kamis 10 Mar 2022 16:04 WIB

Persija Waspadai Faktor Fakhri Husaini di Belakang Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman, menilai Borneo FC kini berbeda sejak ditangani pelatih Fakhri Husaini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menghormati spsok<a href= Fakhri Husaini yang kini melatih Borneo FC di Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)" />
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menghormati spsok Fakhri Husaini yang kini melatih Borneo FC di Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menghadapi tantangan dari Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (10/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija, Sudirman, mengaku siap menghadapi tim yang memiliki julukan Pesut Etam tersebut. Menurut pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal ini, Borneo FC kini berbeda sejak ditangani pelatih kawakan Fakhri Husaini.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

“Secara keseluruhan Borneo tampil berbeda di putaran kedua dibandingkan putaran pertama. Sebab mereka dilatih oleh pelatih yang sangat bagus, yaitu ada Fakhri Husaini di situ,’’ kata Sudirman, seperti dikutip dari situs resmi Persija, Kamis.

• Persija Siap Mati-Matian di Enam Laga Tersisa

• Coach Jenderal: Persija Jangan Lagi Bikin Kesalahan

Sudirman menilai Borneo FC bermain kompak dengan organisasi permainan yang sangat bagus. ‘’Yang pasti kami pun melihat bagaimana Borneo bermain. Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan seru,” ujar pelatih kelahiran Pekanbaru ini.

Sudirman mengatakan bahwa anak didiknya sudah siap untuk meladeni permainan Borneo FC.Meski ada pemain yang tak bisa tampil akibat cedera, yaitu Otavio Dutra, Sudirman optimistis kekuatan tim tidak tergerus. Masih ada pemain lain dengan kondisi prima yang siap diturunkan.

• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

• Terinspirasi Negeri Muslim, Xavi Hernandez Beri Nama Putrinya

Klub ibukota berjulukan Macan Kemayoran ini bertekad menyapu bersih enam laga tersisa dengan menorehkan kemenangan. Persija Jakarta akan mulai menjalani keenam laga tersisanya pada Kamis ini. Makan Konate dan kawan-kawan akan mengawalinya dengan menghadapi Borneo FC.

• Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

• Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian

Mereka kemudian akan bertemu dengan Persikabo 1973 (13/3/2022), Madura United FC (17/3/2022), PSM makassar (21/3/2022), dan Bhayangkara FC (26/3/2022). Di laga terakhir, skuad besutan pelatih Sudirman ini akan ditantang PSS Sleman. Namun, pertandingan terakhir versus PSS Sleman masih belum ditetapkan tanggal mainnya.

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement