Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kado Pahit di Hari Ulang Tahun Borneo FC?

Kamis 10 Mar 2022 10:30 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di laga Liga 1 Indonesia.

Loga Liga 1 Indonesia. Di hari ulang tahunnya, Borneo FC akan menghadapi<a href= Persija Jakarta di lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2021/2022. (Kredit Foto: Ligaindonesiabaru.com)" />
Loga Liga 1 Indonesia. Di hari ulang tahunnya, Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2021/2022. (Kredit Foto: Ligaindonesiabaru.com)

KARTUMERAH – Persija Jakarta bertekad menyapu bersih enam laga tersisa dengan membidik kemenangan, termasuk pertandingan lawan Borneo FC pada Kamis (10/3/2022) malam nanti. Jika Macan Kemayoran mampu mewujudkannya, maka itu akan menjadi kado pahit bagi Borneo FC yang berulang tahun kedelapan tahun.

Persija akan menghadapi Borneo FC di lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2021/2022. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (10/3/2022) pukul 20.30 WIB.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

‘’Kami masih memiliki enam pertandingan lagi. Paling tidak, kami mematok target untuk selalu memenangkan pertandingan sisa ini,” kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis (10/3/2022).

• Kutukan Sepak Bola Afrika

• Kutukan 16 Besar Menanti Real Madrid

Persija Jakarta akan mulai menjalani keenam laga tersisanya pada Kamis ini. Makan Konate dan kawan-kawan akan mengawalinya dengan menghadapi Borneo FC. Di laga terakhir, skuad besutan pelatih Sudirman ini akan ditantang PSS Sleman.

Sementara, Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta ketika sedang merayakan hari ulang tahunnya yang kedelapan tahun. Klub yang semula bernama Perseba Bangkalan ini lahir pada 7 Maret 2014.

• Terinspirasi Negeri Muslim, Xavi Hernandez Beri Nama Putrinya

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

Di hari jadi klub, pelatih Fakhri Husaini mengungkapkan harapannya. Juru taktik Borneo FC ini berharap klub yang sedang dibelanya ini memberikan kontribusi positif untuk kualitas sepak bola Indonesia.

"Dirgahayu Borneo FC. Semoga bisa terus menggairahkan sepak bola Kaltim dan khususnya Samarinda. Selalu berjaya dan mendapat banyak prestasi," kata Fakhri.

• Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

• Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/71997/kado-pahit-di-hari-ulang-tahun-borneo-fc-
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile