Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bali United Pantang Remehkan Persiraja Banda Aceh

Kamis 10 Mar 2022 10:34 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Bali United, Stefano

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Posisi Bali United di puncak klasemen saat ini terus dihantui oleh Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat (11/3/2022). Dalam laga Liga 1 ini, Bali United menargetkan poin penuh untuk menjaga posisi tetap di puncak klasemen.

 

Namun pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra enggan meremehkan calon lawan. Meski Persiraja sudah terdegradasi, Teco tetap mengantisipasi tingginya motivasi calon lawan.

Baca Juga

"Saya lihat di putaran pertama ke putaran kedua ada perubahan dari pelatih dan itu buat Persiraja main lebih bagus dari putaran pertama. Meski sudah degradasi mereka tahu tidak ada di Liga 1 tahun depan, tapi mereka ada perubahan dan kami respek," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (10/3/2022).

Di bawah kepemimpinan Sergio, Persiraja mencatatkan empat kali seri dan satu kali imbang, meski enam kali menelan kekalahan. Bagi Teco, permainan Persiraja pun semakin baik meski hasil akhirnya kalah.

"Mereka punya pelatih asing, pemain asing, dan pemain lokal yang bagus. Kami harus kerja keras untuk mengalahkan mereka, tidak boleh remehkan," jelas Teco.

Bali United saat ini terus dihantui oleh Persib Bandung. Dari lima laga tersisa, Bali United baru aman untuk meraih gelar juara jika menang di empat laga. Untuk itu, Teco menargetkan poin penuh dari Persiraja.

"Secara matematis, kami sudah hitung berapa poin yang dibutuhkan dan kami butuh empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Tapi yang paling dekat Persiraja dan kami harus bisa antisipasi lawan biar bisa menang besok," tegas Teco.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile