Kamis 10 Mar 2022 18:01 WIB

Persiraja tak Terbebani dengan Status Tim Degradasi

Persiraja akan menghadapi Bali United yang memuncaki klasemen sementara.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain sepak bola Persiraja Banda Aceh menjalani latihan rutin.
Foto: ANTARA / Irwansyah Putra
Para pemain sepak bola Persiraja Banda Aceh menjalani latihan rutin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh menjadi tim pertama yang memastikan diri degradasi dari Liga 1 2021/2022. Hasil imbang Barito Putera kontra Madura United pada Rabu (9/3/2022) membuat Persiraja tidak bisa keluar dari zona degradasi.

Hal ini karena Persiraja kalah head to head dari Barito Putera dan Persipura Jayapura yang menempati posisi 15 dan 16 klasemen sementara. Pemain Persiraja, Arya Putra Gerryan, mengaku timnya tidak terbebani dengan status degradasi saat melawan Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga

"Saya tidak terbebani dengan degradasi. Kami akan bekerja keras untuk menang dan memberikan yang terbaik di lima pertandingan terakhir," kata Arya dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (10/3/2022).

Arya sadar bahwa Bali United yang dihadapinya bukanlah sembarang tim. Bali United adalah pemuncak klasemen sementara.

Namun semangat Persiraja tidak luntur meski harus menghadapi Bali United. Arya memastikan persiapan tim sudah sangat matang.

"Kami siap untuk pertandingan dengan menerapkan strategi yang sudah diberikan pelatih. Kami siap untuk pertandingan nanti," jelas Arya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement