Kamis 10 Mar 2022 21:58 WIB

Saldo Rekening Doni Salmanan Rp532 M Diblokir, Warganet hingga Publik Figur Kasih Sindiran Pedas

Crazy rich Bandung, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong. Selengkapnya silakan baca di sini.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Doni Salmanan, founder Salmanan Group. (Instagram/Doni Salmanan)
Doni Salmanan, founder Salmanan Group. (Instagram/Doni Salmanan)

Crazy rich Bandung, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong. Bareskrim Polri menyebut Doni Salmanan mendapat bagian 80 persen dari kekalahan para pemain di platform Quotex.

Berdasarkan unggahan anggota DPR Ahmad Sahroni, isi rekening Doni Salmanan disebutkan menyentuh angka fantastis yang membuat banyak orang merinding, yakni sebesar Rp532 miliar.

"PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening bank atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp532 miliar," tuli Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Penerima Duit "Haram" Indra Kenz dan Doni Salmanan Harap Merapat ke Bareskrim!

Informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Doni Salmanan memiliki 25 member yang aktif di Telegram. Para member itu tergabung dan terbujuk rayuan Doni yang menjanjikan kemenangan. Tetapi ternyata, tidak ada member yang mendapat kemenangan. Selain itu, pihak-pihak yang sempat menerima uang dari Doni Salmanan juga akan diperiksa sebagai saksi.

Netizen hingga publik figur mengomentari postingan Ahmad Sahroni, mereka semua takjub dengan jumlah saldo yang ada di rekening Doni.

"Buset itu duit apa wafer cokelat? Ratusan," tulis @buburayamracer.

"Bikin warkop bisa jadi berapa toko ya ?? @warkopnyc," tulis @dittopercusion.

Selain itu ada Dimas Beck hingga Atta Halilintar yang turut memberikan komentar berupa emotikon.

Sementara itu, netizen Twitter juga menyindir Doni Salmanan. Mereka menyebut investasi Doni lebih hebat dari Warren Buffett.

"Trading modal ratusan rebu ((katanya)) dalam 2-3 tahun udh dpet 523 miliar, Warren Buffett ajah kalah c**," tulis @tronauts.

"Yang naiknya cepet, biasanya turunnya juga cepet." tulis @inul_kubong.

"Warren buffet aja sungkem sama cara investasi kedua orang ini," tulis @poorboy11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement