Kamis 10 Mar 2022 19:29 WIB

Golkar Provinsi Kalsel Dukung Vaksinasi Bergerak

Vaksinasi Bergerak merupakan usaha bersama untuk mewujudkan kekebalan rakyat Banua

Red: Hiru Muhammad
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang juga Ketua DPD Golkar Kalsel kembali melanjutkan peninjauan vaksinasi bergerak di Kabupaten Barito Kuala dan Kota Banjarmasin, Kamis (10/3/2022).
Foto: istimewa
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang juga Ketua DPD Golkar Kalsel kembali melanjutkan peninjauan vaksinasi bergerak di Kabupaten Barito Kuala dan Kota Banjarmasin, Kamis (10/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BATOLA--Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Selatan mendukung upaya peningkatan capaian vaksinasi pertama, kedua dan ketiga. Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang juga Ketua DPD Golkar Kalsel kembali melanjutkan peninjauan vaksinasi bergerak di Kabupaten Barito Kuala dan Kota Banjarmasin, Kamis (10/3/2022).

Vaksinasi  Bergerak merupakan usaha atau ikhtiar bersama untuk mewujudkan kekebalan rakyat banua dari Covid 19.  Paman Birin  mengatakan,  dengan gerakan Vaksinasi  pihaknya ingin  mendorong dan memotivasi warga untuk melakukan vaksin ini hingga tuntas. 

Baca Juga

Menurut Paman Birin, melawan Covid 19 tidak semudah membalikan telapak tangan perlu segenap usaha untuk memutus penyebarannya.

Paman Birin mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 cukup signifikan dan efektif menekan positivity rate sekaligus tingkat keparahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan vaksinasi bergerak. 

photo
Pada vaksinasi bergerak di Banjarmasin, Paman Birin juga mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. - (istimewa)

 

Paman Birin menuturkan, rakyat Kalimantan Selatan adalah rakyat pejuang. Berjuang bersama-sama melawan Covid 19 dengan cara vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan."Caranya kita punya vaksin, kita harus bersama sama menguatkan tubuh kita agar terhindar dari Covid 19,seperti vaksin yang dilakukan Partai Golkar, Golkar mendukung penuh vaksinasi ini," ucapnya.

Paman Birin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam vaksinasi begerak seperti  TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Partai Politik dan yang lainya.

Sebelumnya, Paman Birin meninjau vaksinasi bergerak di Banua Enam kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi di Batola dan di Banjarmasin. Pada vaksinasi bergerak di Banjarmasin, Paman Birin juga mendonorkan darahnya  sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement