Kamis 10 Mar 2022 22:34 WIB

In Picture: Pembukaan Gerai Grapari Telkomsel di Surabaya

Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas termasuk kafe dan penjualan gawai..

Rep: Zabur Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit (kiri) mengamati salah satu fasilitas yang berada di Kantor Grapari Telkomsel di sela-sela persemian grapari tersebut di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022). Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit (kedua kanan) berbincang dengan Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti (ketiga kiri) di sela-sela peresmian Kantor Grapari Telkomsel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022). Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit (kiri) didampingi Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti (kanan) meresmikan Kantor Grapari Telkomsel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022). Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit dan Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti meresmian Kantor Grapari Telkomsel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022).

Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement