Kamis 10 Mar 2022 23:18 WIB

In Picture: Persebaya Surabaya Tundukkan Persik Kediri 1-0

Kemenangan ini membawa Persebaya ke posisi ke-3 klasemen sementara..

Rep: Nyoman Budhiana/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Persebaya Taisei Marukawa (kiri) berebut bola dengan pemain Persik Kediri Samsul Arifin (kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Pesepak bola Persebaya Alie Sesay (kanan) dihadang pemain Persik Kediri Ezzejari (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Sejumlah pesepakbola Persik Kediri bersitegang dengan sejumlah pemain dan ofisial Persebaya seusai bertanding pada Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0. (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persebaya taklukkan Persik Kediri dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement