Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

MTsN 9 Bantul Raih 5 Kejuaraan Karate Kejurda DIY

Info Terkini | Friday, 11 Mar 2022, 13:44 WIB

Siswa MTsN 9 Bantul sukses menyabet 5 kejuaraan di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) DIY 2022. Dalam laga yang digelar pada Sabtu-Minggu (5-6/3/2022) di GOR UNY itu, MTsN 9 Bantul berhasil meraih 1 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu. Seluruh peserta di ajang ini merupakan perwakilan seluruh kabupaten dan kota se-DIY.

Dari total 480 peserta di ajang tersebut, lima siswa MTsN 9 Bantul yang berhasil meraih juara yaitu, Aufaa Nur Azza Rais (kelas IX A) juara 3 kata putri sabuk biru, Unaisa Tri ‘Atikah (kelas IX C) juara 2 kata putri sabuk biru, Awan Banyu Ispratama (kelas IX D) juara 1 kumite putra sabuk hijau, Muhammad Arfan Khoirudin (kelas VIII D) juara 2 kumite sabuk hijau, dan Elvanda Puteri Rahmadhani (kelas VII E) juara 3 kata putri sabuk putih.

Kepala MTsN 9 Bantul Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. memberikan apresiasi kepada kelima siswa tersebut.

"Alhamdulillah kelima siswa MTsN 9 Bantul berhasil meraih juara dalam ajang Kejurda INKAI DIY 2022. Kami sangat mengapresiasi dan pastinya bangga dengan hasil yang mereka raih," ujar Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul.

Di samping itu, sang pelatih Irkhamna Rida, S.H.I. dan Febi Wulan Sari Wicaksono, S.Pd. merasa puas dan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Mereka berharap prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan. (dap)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image