Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Dewan Liga Primer Inggris Diskualifiaksi Abramovich Sebagai Direktur Chelsea

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 19:38 WIB

Roman Abramovich telah didiskualifikasi sebagai direktur Chelsea oleh dewan Liga Primer Inggris. Sementara pemerintah Inggris telah mengubah rincian lisensi umum yang telah memberlakukan pembatasan operasional ketat pada The Blues.

Roman Abramovich

Dikutip dari The Athletic.com, keputusan Liga Primer Inggris untuk mendiskualifikasi Abramovich mengikuti sanksi yang dijatuhkan kepadanya oleh Pemerintah Inggris pada hari Kamis lalu.

"Setelah pengenaan sanksi oleh Pemerintah Inggris, dewan Liga Premier telah mendiskualifikasi Roman Abramovich sebagai direktur Klub Sepak Bola Chelsea," bunyi pernyataan Liga Primer Inggris.

"Keputusan dewan tidak berdampak pada kemampuan klub untuk berlatih dan memainkan perlengkapannya, sebagaimana diatur di bawah persyaratan lisensi yang dikeluarkan oleh Pemerintah, yang berakhir pada 31 Mei 2022," bunyi pernyataan Liga Primer Inggris.

Sementara itu, pemerintah telah mengubah 'lisensi umum' yang diberikan kepada klub, yang memungkinkan Chelsea menghabiskan lebih banyak uang untuk menggelar pertandingan. Anggaran itu telah ditingkatkan menjadi 900.000 poundsterling per pertandingan, naik dari 500.000 poundsterling.

Klub juga telah diberitahu bahwa mereka dapat menggunakan hadiah uang untuk membantu membayar upah. Namun, belum ada perubahan pada anggaran perjalanan klub. Klub telah diberitahu bahwa “biaya perjalanan yang wajar” tidak boleh melebihi nilai 20.000 poundsterling.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image