Ahad 13 Mar 2022 21:24 WIB

Jelang Arsenal Vs Leicester, Dua Pelatih Saling Puji

Kedua tim bentrok dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Ahad (13/3/2022).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memuji pelatih Arsenal Mikel Arteta jelang kedua tim bentrok dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (13/3/2022) malam WIB. Arsenal menikmati performa solid dengan memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan liga terakhir.

Penampilan Arsenal baru-baru ini tak luput dari perhatian. Rodgers mengeklaim Arteta telah melakukan pekerjaan dengan baik di Arsenal musim ini.

Baca Juga

“Mikel (Arteta) telah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” kata Rodgers menjelang pertandingan dilansir dari Football-London.

Dengan tak tampilnya Arsenal di kompetisi Eropa, menurut Rodgers, itu membantu the Gunners cepat beradaptasi dengan taktik. Arsenal menggunakan waktu latihan dengan sangat baik. Pasukan Gudang Peluru memiliki beberapa pemain muda dan telah menggunakan waktunya dengan baik.

"Jika mereka dapat menjaga agar pemain tetap fit dan tersedia, mereka harus berada dalam posisi yang sangat kuat untuk finis di tempat yang mereka inginkan," ujar Rodgers.

photo
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. - (AP/Jon Super)

 

 

 

Arteta juga memuji Rodgers selama konferensi pers. Ia mengeklaim the Foxes tampil mengesankan dan konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Arteta menilai Leicester adalah tim yang melalui perjalanan sangat panjang. Rodgers dan stafnya melakukan pekerjaannya dengan luar biasa.

“Mereka juga memiliki banyak cedera. Saya percaya musim ini, ditambah masalah Covid-19 yang kami alami. Semua telah dilalui, ini adalah campuran yang sulit dan sulit bagi semua pelatih. Tetapi seperti yang Anda katakan, mereka sekarang berada di momen yang lebih baik," jelas Arteta.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement