Ahad 13 Mar 2022 22:57 WIB

Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse Tampaknya Menjanjikan

Bintang Spider-Man: Across the Spider-Verse Shameik Moore tidak bisa menahan diri dari kegilaan semesta laba-laba.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Partner
.
Foto: network /Lintar Satria Zulfikar
.

Miles Morales dari Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sumber : Movieweb
Miles Morales dari Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sumber : Movieweb

Sekuel film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse tampaknya menjanjikan. Shameik Moore, aktor yang memerankan tokoh utama film ini, Miles Morales sudah mengeluarkan tinjauan Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) di akun Twitter-nya.

"Across the Spider-Verse gila," cicitnya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse diperkenalkan tahun 2018 lalu dan memenangkan Oscar. Miles Morales tampaknya akan kembali ke "semesta laba-laba" dan di saat yang sama harus mengarungi kehidupannya sebagai remaja biasa.

Waralaba Spider-man ini tidak seperti waralaba Spider-man lainnya. Saat pertama kali diperkenalkan langsung memicu kehebohan seperti saat pertama kali Black Panther diperkenalkan.

Lebih dari sekedar cerita pahlawan super, Spider-Man: Into the Spider-Verse menjadi jawaban bagi minimnya representasi kelompok minoritas dalam film-film pahlawan super.

Tokoh utamanya Miles Morales merupakan campuran Afrika-Amerika/Latin-Amerika. Ia juga dibantu spider-girl kulit putih dan Asia. Sekuel ini mungkin dibutuhkan lebih dari film pertamanya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) dijadwalkan dirilis pada Oktober 2022 diundur dari jadwal aslinya April 2022 karena pandemi Covid-19. Sementara Part Two akan dirilis pada 2023. Spin-off yang fokus pada tokoh perempuan juga sedang dikembangkan.

Advertisement