Senin 14 Mar 2022 04:43 WIB

Pelatih Madura United Sebut Pasukannya Lalai karena 'Biarkan' Persib Cetak Tiga Gol

Persib mendapatkan gol pertama dari peluang pertama mereka.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.
Foto: Dok Madura United
Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Madura United terpaksa kehilangan tiga poin usai dikalahkan Persib Bandung. Skor tipis 2-3 atas kemenangan Persib berakhir di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad (13/3/2022).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui pertandingan tersebut menarik untuk ditonton. Meski demikian, ia menyebut kekalahan Madura United berasal dari kesalahan pemainnya.

Baca Juga

"Tidak berbeda dengan yang saya prediksi, mereka (Persib) punya tim bagus dan kolektifitas kuat jadi kalau kita main lawan tim kuat kami harusnya tidak boleh salah," kata Fabio usia laga. 

Fabio mencontohkan ketika peluang pertama timnya di menit awal terbuang begitu saja. Sebaliknya, Persib mendapatkan gol pertama dari peluang pertama mereka. 

"Waktu kita kemasukan, kita kaget sedikit ya dan itu kita kesalahan satu kali lagi dan jadi masalah buat kita," kata Fabio. 

Fabio mengakui sikap dan mental pemenang sangat penting di kompetisi ini. Menurutnya, setiap gol yang tercipta dari lawan dihasilkan oleh kesalahan tim.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement