Senin 14 Mar 2022 09:38 WIB

Alami Gejala Mirip Strok Saat Sarapan Bareng Justin Bieber, Hailey Baldwin: Menakutkan!

Hailey Baldwin mengatakan insiden mirip strok sebagai momen paling menakutkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Model asal AS Hailey Baldwin. Istri penyanyi Justin Bieber itu sempat mengalami gejala mirip strok pada pekan lalu.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Model asal AS Hailey Baldwin. Istri penyanyi Justin Bieber itu sempat mengalami gejala mirip strok pada pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model Amerika Hailey Baldwin mengungkapkan bahwa dia sempat dirawat di rumah sakit pada pekan lalu karena ada sedikit penggumpalan darah di otaknya. Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di sebuah cerita Instagram, Hailey mengatakan bahwa gejala penyakitnya itu mirip strok.

Dilansir Insider pada Ahad (13/3/2022), Hailey merasakan gangguan kesehatan itu saat sedang sarapan dengan suaminya, Justin Bieber, pada Kamis lalu. Hailey kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga

Dokter menemukan ada gumpalan darah kecil, yang menyebabkan Hailey kekurangan oksigen. Model berusia 25 tahun itu mengatakan telah pulih dalam beberapa jam dan sudah kembali ke rumah.

Hailey tidak mengatakan berapa lama dia tinggal di rumah sakit. Dia menyebut insiden itu salah satu momen paling menakutkan yang pernah dialaminya.

Hailey berterima kasih kepada dokter dan perawat yang merawatnya selama kunjungannya ke rumah sakit. Perwakilan Bieber menolak berkomentar lebih lanjut.

Tidak jelas apa yang menyebabkan gumpalan di otak Hailey. Strok terkait gumpalan darah sering terjadi pada perempuan. Menurut American Heart Association, satu dari lima mengalami strok dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement