Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bella Hadid Sumbangkan Penghasilan dari Paris Fashion Week untuk Ukraina dan Palestina

Senin 14 Mar 2022 02:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Model asal AS, Bella Hadid, mendonasikan penghasilannya dari Paris Fashion Week untuk Ukraina dan Palestina.

Model asal AS, Bella Hadid, mendonasikan penghasilannya dari Paris Fashion Week untuk Ukraina dan Palestina.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Bella Hadid menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat Ukraina dan Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bella Hadid menyumbangkan semua penghasilannya dari panggung Paris Fashion Week untuk warga Ukraina dan Palestina. Dana akan disalurkan kepada organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada para korban perang.

Bella mengaku terinspirasi kakaknya Gigi Hadid dan model asal Argentina Mica Argañaraz yang sebelumnya mengumumkan hal serupa.  Pengumuman tersebut disampaikan perempuan bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu melalui media sosial Instagram, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga

Bella dan Gigi merupakan model berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Palestina-Belanda. Bella mengaku tergerak setelah menyaksikan teman-teman dan rekannya yang berasal dari Ukraina bekerja keras di Eropa.

"Begitu dekat tetapi sangat jauh dari keluarga/teman/rumah mereka di Ukraina, yang mengalami salah satu dari banyak pendudukan dan invasi brutal. yang terjadi saat ini di dunia adalah pengalaman yang sangat emosional dan merendahkan bagi saya," ungkap model berusia 25 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella 🦋 (@bellahadid)

Bella merasa hancur karena mendengar cerita dan emosi mereka secara langsung. Dengan sepenuh hati, model dengan tinggi badan 175 cm itu mendukung mereka dan membantu orang-orang tak berdosa yang terdampak perang.

Unggahan Bella datang beberapa hari setelah Gigi Hadid mengumumkan hal serupa. Kakak-beradik tersebut selama ini memang dikenal aktif dalam ranah filantropi dan kemanusiaan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile