Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Shawn Levy Diminta Sutradarai Deadpool 3, Kembali Kerja Bareng Ryan Reynolds

Senin 14 Mar 2022 04:52 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan Deadpool 3.

Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan Deadpool 3.

Foto: EPA/WARREN TODA
Deadpool 1 disutradarai Tim Miller, sekuelnya diarahkan oleh David Leitch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Shawn Levy dibidik untuk mengarahkan film ketiga dari Deadpool, dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (14/3/2022). Levy kini sedang dalam negosiasi untuk bekerja di properti Marvel yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut.

 

Ini adalah kali ketiga berturut-turut setelah keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam film Free Guy besutan 20th Century Studios dan The Adam Project yang belum lama ini tayang di Netflix. Deadpool (2016) pertama yang memecahkan rekor disutradarai oleh Tim Miller.

Baca Juga

Sekuelnya pada 2018 dipimpin oleh David Leitch. Kolaborator tetap Reynolds, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis naskah untuk dua film pertama, sekarang sedang mengerjakan Deadpool 3.

Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin sebelumnya mengerjakan naskah untuk karakter yang diperkenalkan dalam komik oleh Rob Liefeld dan Fabian Nicieza itu. Mereka dikenal dengan serial animasi Bob's Burgers.

Deadpool adalah film dari semesta X-Men terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan 783,1 juta dolar AS. Sekuelnya menghasilkan 785,8 juta dolar AS di box office di seluruh dunia.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile