Senin 14 Mar 2022 21:34 WIB

Luka Modric Belum Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Modric masih bertekad untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Luka Modric. Modric berencana akan memperpanjang kontrak di Real Madrid.
Foto: AP/Bernat Armangue
Gelandang Real Madrid Luka Modric. Modric berencana akan memperpanjang kontrak di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid Luka Modric dikabarkan sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan Los Blancos. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tetap menjadi bagian integral dari rencana pelatih Carlo Ancelotti meski usianya sudah 36 tahun.

Modric mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Kesepakatan Modric dengan tim ibu kota Spanyol akan habis pada akhir musim ini, tetapi pemain internasional Kroasia itu secara luas diperkirakan akan memperpanjang masa tinggalnya di Bernabeu.

Baca Juga

Namun, Marca pada Senin (14/3/2022) melaporkan bahwa tidak ada kemajuan yang dibuat dalam upaya untuk mengikat Modric ke kesepakatan baru, meskipun kedua belah pihak mencapai kesepakatan lisan awal tahun ini.

Laporan itu menambahkan bahwa klub-klub top di seluruh Eropa sekarang mulai memantau situasi. Tetapi Modric masih bertekad untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid jika kedua belah pihak dapat menemukan kesepakatan.

Modric telah mencetak total 31 gol dan 68 assist dalam 423 penampilan untuk Real Madrid sejak 2012. Ia memenangkan dua gelar La Liga Spanyol dan empat Liga Champions bersama Los Blancos.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement