Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Pembuktian Bali United Sebagai Calon Juara

Senin 14 Mar 2022 21:29 WIB

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner

.

.

Foto: network /bandung 24jam
Tiga pertandingan akan digelar pada Selasa (15/3/2022).

Pemain Persita, Kasim Botan. Dok Persita
Pemain Persita, Kasim Botan. Dok Persita

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 semakin memanas dengan tiga laga yang tersisa. Pada laga pekan ke-31 ini akan ada tiga laga yang digelar pada Selasa (15/3/2022).

Dalam laga hari ini, persaingan akan kembali terlihat dengan dipertemukannya tim papan atas. Poin penuh pun tetap menjadi rebutan pada beberapa laga terakhir musim ini.

1. Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh

Borneo FC yang berada di posisi enam klasemen tentu dipastikan tidak masuk ke lima besar klasemen akhir. Namun paling tidak dengan mempertahankan posisi mereka di peringkat enam tentu hanya bisa didapatkan melalui poin penuh dari Persiraja Banda Aceh.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh yang sudah terdegradasi masih memiliki mimpi untuk meraih poin penuh di pekan-pekan terakhir Liga 1 2021/2022. Tentu poin penuh tidak akan mempengaruhi posisi mereka di klasemen, tapi poin penuh bisa jadi akhir yang manis bagi Persiraja.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Bali United vs Arema FC

Pertandingan yang mempertemukan tim papan atas kembali terjadi. Bali United membutuhkan poin penuh untuk bisa mengkokohkan posisi di puncak klasemen.

Sementara itu asa Arema untuk meraih gelar juara memang semakin kecil. Namun dengan meraih poin penuh bisa membawa Arema ke posisi yang lebih baik di papan atas.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 17.00 WIB. Pertandingan akan digelar secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persita Tangerang vs Persik Kediri

Kedua tim promosi ini dipastikan akan bertahan di Liga 1. Namun Persita seakan belum puas dan menginginkan poin penuh untuk mengamankan posisi di sepuluh besar klasemen.

Sementara itu ambisi serupa dimiliki oleh Persik Kediri. Sempat mengalami jatuh bangun di klasemen, posisi Persik yang kini ada di atas Persita tentu membuat Persik haus akan kemenangan.

Pertandingan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio atau disini.

sumber : https://bandung24jam.republika.co.id/posts/76316/jadwal-liga-1-hari-ini-pembuktian-bali-united-sebagai-calon-juara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile