Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Deddy Corbuzier dan Once Mekel Ceritakan Sensasi Puas Menonton IBL Langsung

Selasa 15 Mar 2022 04:32 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Musisi Indonesia Once Mekel (kiri).

Musisi Indonesia Once Mekel (kiri).

Foto: Dok. Rep
IBL Tokopedia 2022 akan berlangsung hingga 30 Maret 2022 di Hall Basket, Senayan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2022 tak henti mengundang decak kagum. Setelah kembali membuka pintu untuk penonton, pujian kembali hadir untuk liga basket tertinggi di Tanah Air ini.

 

Tak hanya para penggila basket yang hadir langsung ke tribun pada IBL Tokopedia 2022 yang berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta kali ini. Beberapa pesohor juga menyempatkan diri menyaksikan langsung para pebasket terbaik di Indonesia.

Baca Juga

Once Mekel dan Deddy Corbuzier menjadi dua di antara para selebritas Indonesia yang hadir di Hall Basket, Senayan, Jakarta. Pujian kemudian mengalir dari dua pesohor tersebut.

“Tahun ini saya menyaksikan IBL dan merasakan keseruan pertandingannya,” ujar Deddy dalam keterangan tertulis yang diterima republika.co.id, Selasa (14/3/2022).

Aksi para pemain di IBL Tokopedia 2022 juga membuat Once terpaku. Pelantun Dealova itu bahkan menyaksikan empat gim sekaligus.

“Saya puas sekali dengan IBL kali ini. Saya nonton, beli baju dan betah berada di Hall Basket menyaksikan para pemain beraksi,” ujar Once.

IBL Tokopedia 2022 akan berlangsung hingga 30 Maret 2022 di Hall Basket, Senayan, Jakarta. Para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung bisa membeli tiket melalui Gotix, Tokopedia, dan Loket.com. 

Aturan yang diberlakukan adalah penonton yang boleh datang sudah melakukan vaksin dua kali. Lalu, mereka perlu menyertakan bukti negatif Covid-19 lewat tes PCR atau antigen.

Untuk batasan usia, IBL belum membolehkan anak di bawah enam tahun, serta lansia di atas 65 tahun untuk masuk. Hal yang sama berlaku untuk ibu hamil, menyusui, dan pemilik komorbid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile