Selasa 15 Mar 2022 13:57 WIB

Fakhri Minta Borneo FC Fokus Kalahkan Persiraja

Borneo FC akan menghadapi Persiraja di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa..

Red: Israr Itah
Tim Borneo FC di Liga 1 2021/2022.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Borneo FC di Liga 1 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini meminta pemain-pemainnya memperjuangkan tiga poin ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh yang sudah pasti terdegradasi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/3/2022).

"Saya minta anak-anak fokus. Jangan sampai meremehkan lawan. Tiga poin harus diperjuangkan bersama," kata Fakhri dalam laman Liga Indonesia.

Baca Juga

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menganggap semua sisa pertandingan Borneo FC musim ini sebagai laga final. Meskipun lawan merupakan tim papan bawah, Pesut Etam tetap menaruh respek terhadap Persiraja dengan memberikan performa terbaik di pertandingan nanti.

"Persiapan sudah kami lakukan untuk pertandingan lawan Persiraja. Insya Allah semua siap untuk menang," kata dia.

Borneo FC berada pada posisi enam klasemen Liga 1 dengan 45 poin dari 30 pertandingan Kemenangan melawan Persiraja akan menjaga jarak mereka dari Persija Jakarta yang berada pada peringkat tujuh dengan 41 poin.

Sementara Persiraja menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi musim ini. Laskar Rencong mengoleksi 13 poin dari 30 laga, jumlah tersebut tak mampu mengejar posisi di zona aman.

Fakhri mengingatkan, Persiraja tetap punya potensi memberikan kejutan. Hal tersebut bisa saja terjadi jika pemainnya lengah.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement