Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Madura United Benahi Taktik Hadapi Persija Jakarta

Selasa 15 Mar 2022 16:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes (kiri) bersama sejumlah pemainnya bersiap di lapangan.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes (kiri) bersama sejumlah pemainnya bersiap di lapangan.

Foto: Antara/Fikri Yusuf
Madura United sering kebobolan pada awal-awal babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United Fabio Lefundes membenahi taktik menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3/2022).

 

"Kami harus lebih fokus awal-awal babak pertama, tidak boleh kebobolan awal lagi, karena itu berpengaruh kepada permainan pemain," kata Fabio, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga

Bahkan, Fabio langsung mengumpulkan pemain yang mendapatkan menit bermain saat berhadapan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Ahad (13/3/2022) lalu. Sedangkan pemain yang tidak masuk line-up atau hanya duduk di bangku cadangan tetap latihan bersama Laskar Sape Kerrab di pagi hari.

Dalam kesempatan itu, Fabio menyampaikan sejumlah catatan dan akan diselesaikan dalam waktu dua hari sebelum bertemu dengan Macan Kemayoran. Salah satu catatannya, yakni sering kebobolan pada awal-awal babak pertama, terutama kala bentrok dengan Barito Putera, Rabu (9/3/2022) dan meladeni Persib Bandung.

"Kami harus lebih fokus sepanjang pertandingan. Itu yang harus segera diperbaiki sebelum lawan Persija," kata juru taktik asal Brasil tersebut. Fabi sejatinya juga memiliki sejumlah catatan lain, namun tidak mau membukanya ke publik dan akan diselesaikan dalam latihan persiapan pada dua hari ini.

Sementara itu, pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko menyampaikan akan segera membenahi beberapa kekurangan di lini pertahanan, terutama di posisi penjaga gawang. Dengan pembenahan yang dilakukan, Hendro ingin lawan kesulitan membobol gawang tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

"Kami akan maksimalkan dua hari lagi untuk penjaga gawang bisa tampil lebih baik dan bersama dengan pemain yang lain, terutama di belakang ya," jelas Hendro.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile