Rabu 16 Mar 2022 06:09 WIB

Pelatih PSS Garansi Pasukannya akan Kerja Keras Rebut Tiga Poin dari Laga Lawan PSIS

PSS dan PSIS akan berlaga malam ini pukul 20.30 WIB.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede.
Foto: antara
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swisantoso menegaskan kesiapan timnya merebut tiga poin pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 kontra PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) malam ini WIB.

"Mengenai persiapan tim, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan, kekurangan juga adaptasi dengan taktikal pola permainan dari PSIS. Kami siap menghadapi PSIS dan mencuri tiga poin," kata Putu, seperti dilansir dari Antara, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

Menurut dia, hal yang perlu diwaspadai dari Laskar Mahesa Jenar saat ini, terutama adalah semangat juang para pemain. "Sejauh ini, saya melihat semangat juang mereka jauh lebih terlihat. Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, hal tersebut sangat terlihat," ujarnya.

Putu menyebut, anak asuh Dragan Djukanovic memperlihatkan progres dari sisi semangat dan permainan. "Mereka bermain spartan serta penguasaan bolanya kuat. Ini progres mereka yang patut kita waspadai. Namun, PSS juga akan mengeluarkan semangat juang yang lebih untuk meraih kemenangan nanti," tegas Putu. 

Senada, bek kanan PSS Imam Mahmudi juga menyampaikan optimisme skuad Super Elang Jawa bisa meraih optimal pada laga kontra PSIS. "Pertandingan nanti sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan dengan kerja keras, doa, serta dukungan dari Sleman Fans, kami bisa meraih tiga poin," kata dia.

Saat ini, Laskar Sembada menempati posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 33 poin, sementara PSIS berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 39 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement