Rabu 16 Mar 2022 09:20 WIB

Sutradara Shazam! 2 Berguyon Soal Peran Aktris Rachel Zegler

Sutradara memberikan beberapa info pada skrip casting palsu kepada warganet.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara Shazam! 2 berguyon tentang peran aktris Rachel Zegler. (ilustrasi)
Foto: DCEU
Sutradara Shazam! 2 berguyon tentang peran aktris Rachel Zegler. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Rachel Zegler akan kut membintangi film Shazam! Fury of the Gods. Namun, hingga kini belum diungkap siapa karakter yang akan dia perankan dalam sekuel Shazam! itu.

Sutradara sekuel Shazam!, David F Sandberg, memberikan beberapa info pada skrip casting palsu yang diperlihatkannya secara singkat, namun membuat semua orang penasaran mengunjungi laman akunnya. Zegler pun merespons hal itu dengan sangat lucu.

Baca Juga

Di halaman Twitter-nya, Sandberg membagikan video dirinya memberikan suara dalam jajak pendapat yang dibuat penggemar, di mana penggemar itu membuat voting peran Rachel Zegler dalam Shazam! Fury of the Gods, dengan opsi Wonder Girl, Hawkgirl, Tawky Tawny, dan "some random". Sebelum ikut memberi vote, tampak Sandberg melihat naskah seperti naskah asli Fury of the Gods, lalu kembali ke polling untuk memilih Tawky Tawny. Sekilas, mungkin David F Sandberg seperti membocorkan beberapa informasi karakter utama.

Namun, setelah ditelaah lebih lanjut pada halaman skripnya, jelas sekali itu bukan naskah asli Fury of the Gods. Naskahnya justru menuliskan Tawky Tawny yang mempromosikan serial “Kellog”, hanya untuk Freddy Freeman dari Jack Dylan Grazer untuk melawan bahwa mereka tinggal di rumah tangga General Mills.

Jika dibaca, itu semua hanyalah hal konyol. Selain berkomentar “AHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAA”, Zegler juga mengatakan sesuatu pada Sandberg. “Jadi untuk saat ini, kita masih belum mengetahui bagaimana Rachel Zegler cocok dengan Shazam! Gambar Fury of the Gods,” katanya dilansir di Cinema Blend, Selasa (15/3/2022).

Dia mengatakan, satu-satunya petunjuk yang harus menjadi fokus adalah dia akan menjadi Putri Atlas, salah satu tokoh legendaris yang darinya telah memberikan Billy Batson dan anggota Keluarga Shazam lainnya mendapatkan kemampuan khusus mereka.

“Masih harus dilihat apakah karakter Zegler akan menyebabkan masalah dengan saudara perempuannya, Hespera Helen Mirren dan Kalypso Lucy Liu, atau apakah dia akan menjadi kekuatan untuk kebaikan? Either way, jangan terlalu berharap melihatnya berubah menjadi harimau yang berjalan dan berbicara,” kata Zegler menggoda.

Meskipun pada adegan mid-credit Shazam! mengatur panggung bagi Dr Sivana dari Mark Strong, untuk bekerja sama dengan ulat super cerdas bernama Mister Mind, Strong mengatakan bahwa dia tidak akan muncul di sekuel Shazam!.

Sebaliknya, dua putri Atlas akan menjadi antagonis utama. Di luar itu, detail cerita khusus untuk Fury of the Gods masih dirahasiakan. Konon, cara lain sekuel ini akan menonjol dari pendahulunya adalah melalui Grace Fulton yang memainkan bentuk manusia dan pahlawan super Mary Bromfield, sebagai lawan dari Michelle Borth yang kembali memainkan perannya yang terakhir.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis 2 Juli 2023, Shazam! Fury of the Gods kini telah dimajukan tanggal rilisnya menjadi 16 Desember 2022, sebagai bagian dari perombakan penjadwalan film DC terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement