Rabu 16 Mar 2022 17:21 WIB

Rilis Trailer, Superhero Muslim Ms. Marvel Diperkenalkan

Rilis Trailer, Superhero Muslim Ms. Marvel Diperkenalkan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Trailer serial Ms Marvel resmi dirilis Marvel Studios
Trailer serial Ms Marvel resmi dirilis Marvel Studios

VIVA – Marvel Studios resmi merilis trailer untuk serial bertajuk "Ms. Marvel" pada 15 Maret 2022. Rencananya, series ini dijadwalkan akan mulai tayang di layanan streaming Disney Plus pada 8 Juni 2022 mendatang.

Sosok Ms Marvel pun menjadi sosok pahlawan super muslim pertama karya Marvel Studios. Pada trailer tersebut Iman Vellani diperkenalkan sebagai pemeran Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Kamala Khan adalah seorang remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat yang juga merupakan penggemar dari tokoh Captain Marvel.

Dilansir laman Variety, trailer dimulai dengan Kamala Khan tengah berada di konselor bimbingan sekolah menengah. Kamala dikisahkan dirinya selama ini dikenal sebagai orang yang suka melamun.

Dalam sebuah momen, rupanya Kamala Khan mendapat kekuatan kosmik yang aneh, seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

Tak cuma itu saja, di dalam trailer itu juga Kamala mendapatkan kostum merah-biru seperti di komiknya dan melakukan beberapa pukulan kepalan tangan raksasa yang bersinar.

Serial "Ms. Marvel" juga turut diperankan oleh Saagar Shaikh sebagai kakak laki-lakinya bernama Aamir, Mohan Kapur (seri Disney Plus Hotstar "Crime Next Door") dan Zenobia Shroff ("The Big Sick") sebagai orangtuanya, Muneeba dan Yusuf, Matt Lintz ("The Walking Dead") sebagai sahabatnya Bruno, Aramis Knight ("Into the Badlands") sebagai Red Dagger.

Marvel Studio awalnya mengumumkan "Ms. Marvel" akan tayang perdana pada akhir tahun 2021, namun pandemi COVID-19 membuat serial tersebut mundur hingga musim panas 2022.

Itu juga menempatkan pertunjukan lebih dekat dengan "The Marvels", sekuel film "Captain Marvel" yang akan menampilkan Vellani bersama Carol Danvers (Brie Larson) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dari "WandaVision". Film tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement