Rabu 16 Mar 2022 17:19 WIB

Comeback Bigbang Diduga Sebentar Lagi, Ini Tandanya

Ini akan menjadi comeback Bigbang pertama mereka dalam empat tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop, Bigbang, dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. (ilustrasi)
Foto: EPA
Grup K-pop, Bigbang, dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop, Bigbang, dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Menurut laporan eksklusif dari News1, grup bentukan YG Entertainment itu baru saja menyelesaikan syuting video musik comeback mereka.

Dilansir Korea Boo pada Rabu (16/3/2022), syuting video musik telah selesai pada pekan lalu. Ini akan menjadi comeback Bigbang pertama mereka dalam empat tahun, sejak "Flower Road" yang dirilis pada Maret 2018.

Baca Juga

Orang dalam percaya bahwa comeback grup yang debut secara resmi sejak 19 Agustus 2006 itu segera terjadi. Sebelumnya, perusahaan mengumumkan Bigbang comeback pada Musim Semi 2022.

“Memang benar bahwa persiapan comeback Bigbang sedang berjalan dengan baik. Kami akan mengumumkan detail yang lebih spesifik seperti tanggal rilis single segera,” kata seorang perwakilan dari YG Entertainment dilansir All K-pop, Rabu (16/3/2022).

YG Entertainment juga mengumumkan kepergian T.OP dari perusahaan. Mereka juga mengonfirmasi bahwa grup itu akan membuat comeback mereka pada musim semi. Banyak orang dalam industri dan warganet penasaran bagaimana suara khas grup akan berubah, karena ini akan menjadi comeback pertama tanpa Seungri. Seungri mengundurkan diri dari grup pada 2019 menyusul keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

Dilansir Naver, Bigbang yang menghasilkan banyak lagu hit saat memimpin globalisasi K-pop kini telah berubah menjadi grup beranggotakan empat orang. Karena ini adalah lagu baru yang dirilis untuk pertama kalinya dalam empat tahun, maka diperkirakan akan menjadi sorotan dunia hiburan. Pun industri juga akan fokus pada comeback ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement