Rabu 16 Mar 2022 17:35 WIB

ASTON Masuk Peringkat 3 Merek Terbaik Versi YouGov Kategori Perjalanan dan Pariwisata

Merek yang masuk daftar ranking didasarkan pada penilaian kesan positif konsumen

 YouGov, lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, baru-baru ini menempatkan ASTON di peringkat tiga dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference
YouGov, lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, baru-baru ini menempatkan ASTON di peringkat tiga dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouGov, lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, baru-baru ini menempatkan ASTON di peringkat tiga dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia. Posisi pertama ditempati oleh Garuda Indonesia, penerbangan nasional Indonesia, dengan skor tertinggi.

Data yang ditampilkan di YouGov Travel & Tourism: Brand & Destination Rankings Report 2022 adalah data yang telah dikumpulkan oleh YouGov BrandIndex dan YouGov DestinationIndex. Pasar yang ditampilkan dalam riset ini meliputi Australia, China, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Uni-Emirat Arab, Britania Raya, dan Amerika Serikat.

Baca Juga

Merek yang masuk dalam daftar ranking didasarkan pada skor impression, penilaian terhadap kesan positif atau negatif konsumen terhadap merek tersebut yang dikalkulasikan dengan mengambil skor net rata-rata tahunan (1 Januari 2021 – 31 Desember 2021). Poling diberikan kepada responden seluruh dunia, yang juga membagikan pemikiran mereka dalam berbagai isu penting.

photo
YouGov, lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, baru-baru ini menempatkan ASTON di peringkat tiga dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia. - (ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference )

"Archipelago dan merek-merek hotel kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kami sangat senang mengetahui bahwa ASTON telah dikenal dan dipilih oleh para tamu sebagai merek hotel yang terpercaya. Nilai utama ASTON adalah menempatkan kepercayaan dalam segala hal yang kami lakukan dan berikan, serta secara konsisten mengembangkan diri dengan beradaptasi pada kebutuhan tamu dan perkembangan teknologi. Penghargaan ini menunjukkan bahwa strategi yang berfokus pada tamu adalah aspek yang penting dalam kesuksesan perusahaan jangka panjang,” kata John Flood, President & CEO Archipelago, dalam siaran persnya, Rabu (16/3/2022).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement