REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan tiga layanan inovasi sekaligus yakni STORI, SUPER KARGO, dan STEND sebagai bagian transformasi bisnis perusahaan.
Peluncuran layanan ini diresmikan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faisal Rochmad Djoemadi bersama Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia Rulit Candra di Stori Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu.
"Layanan ini diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail, UMKM, serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhan," kata Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia Rulit Candra usai peluncuran.
Dia mengatakan layanan pergudangan hingga pengiriman barang ini didukung sistem teknologi terkini yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia."Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami," katanya.
PT Pos Logistik Indonesia senantiasa berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelaku usaha bisnis agar dapat mengembangkan usaha sekaligus menjawab tantangan saat ini. Di era serba digital saat ini PT Pos logistik Indonesia menghadirkan layanan fulfillment center STORI yang tersebar di 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.
Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas operasional, pergudangan, proses pemesanan hingga pengiriman. SUPER KARGO merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan harga ekonomis dengan pelayanan maksimal dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 jaringan kantor pos dan 52.687 jaringan agen pos di seluruh Indonesia.
Kemudian pemenuhan supply chains management yang disebut STEND atau Start To End Logistics Solution dengan layanan logistik terpadu meliputi berbagai layanan logistik dan dapat disesuaikan dengan pengguna.
"Ketiga layanan tersebut diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan para pelaku usaha dan UMKM untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi nasional," kata dia.