Jumat 18 Mar 2022 00:01 WIB

Adegan Post-Credit Doctor Strange 2 Dikabarkan Bocor

Adegan post-credit kabarnya memperkenalkan Deadpool ke MCU.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Adegan post-credit film Doctor Strange 2 dikabarkan bocor. (ilustrasi)
Foto: dok Marvel
Adegan post-credit film Doctor Strange 2 dikabarkan bocor. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  -- Detail dari adegan ekstra atau credit dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dikabarkan telah bocor secara daring. Kebocoran ditengarai terjadi pada adegan mid-credit maupun post-credit.

Meski sumbernya tak berdasar, yakni dari pengguna Twitter Movie News Plus, bisa jadi deskripsi yang beredar benar. Bagi yang tidak ingin terpapar spoiler, ada baiknya menunggu filmnya yang tinggal dua bulan lagi.

Baca Juga

Dilansir di laman Movie Web pada Kamis (17/3/2022), menurut bocoran tersebut, adegan mid-credit dimulai dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) tertidur setelah peristiwa Multiverse of Madness. Dia mengalami mimpi buruk yang terdiri dari rangkaian adegan.

Strange melihat dirinya melatih seorang murid, ada gambaran Kota New York yang hancur, Wong mati, juga saudara perempuan Dormammu. Ada pula tampilan sekilas tentang Kang Sang Penakluk (Jonathan Majors).

Deskripsi itu memang masuk akal, mengingat Kang Sang Penakluk sedang dipersiapkan untuk menjadi penjahat besar MCU berikutnya. Setelah melihat masa depan yang penuh bencana itu, segalanya berubah menjadi aneh.

Lantas, Strange bangun dengan "mata ketiga" dan mendengar suara Clea (Charlize Theron) meminta tolong. Clea adalah Sorcerer Supreme of the Dark Dimension, yang memiliki ikatan keluarga dengan Dormammu.

Jika bocoran itu benar, cukup menarik bahwa aktris pemenang Oscar Charlize Theron akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Adapun detail lain berupa mata ketiga misterius Strange juga menarik.

Sementara, adegan pascakredit kabarnya memperkenalkan Deadpool (Ryan Reynolds) ke MCU. Deadpool bersama Cable, Domino, dan Vanessa dikisahkan masuk ke gerbang multiverse Illuminati yang terbuka

Gerbang itu terbuka setelah pertarungan Wanda. Apabila benar, adegan itu mengonfirmasi bahwa Wanda akan menjadi "penjahat", serta mengisyaratkan bahwa dia akan bertarung dan membunuh The Illuminati.

Pada bocoran detail adegan, Deadpool disebut membuat lelucon tentang Profesor X dari X-Men yang mati lagi untuk ketiga kalinya. Seberapa banyak kebenaran dari bocoran itu, penggemar bisa melihatnya sendiri di bioskop pada Mei mendatang.

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ فِيْكُمْ رَسُوْلَ اللّٰهِ ۗ لَوْ يُطِيْعُكُمْ فِيْ كَثِيْرٍ مِّنَ الْاَمْرِ لَعَنِتُّمْ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ حَبَّبَ اِلَيْكُمُ الْاِيْمَانَ وَزَيَّنَهٗ فِيْ قُلُوْبِكُمْ وَكَرَّهَ اِلَيْكُمُ الْكُفْرَ وَالْفُسُوْقَ وَالْعِصْيَانَ ۗ اُولٰۤىِٕكَ هُمُ الرَّاشِدُوْنَۙ
Dan ketahuilah olehmu bahwa di tengah-tengah kamu ada Rasulullah. Kalau dia menuruti (kemauan) kamu dalam banyak hal pasti kamu akan mendapatkan kesusahan. Tetapi Allah menjadikan kamu cinta kepada keimanan dan menjadikan (iman) itu indah dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus,

(QS. Al-Hujurat ayat 7)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement