Kamis 17 Mar 2022 17:55 WIB

Puss In Boots Cuma Punya Satu Nyawa Tersisa di The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish dijadwalkan tayang September mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Puss in Boots: The Last Wish akan tayang pada September mendatang.
Foto: DreamWorks
Puss in Boots: The Last Wish akan tayang pada September mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Pictures dan DreamWorks telah merilis trailer perdana Puss in Boots: The Last Wish. Dilansir Ace Showbiz pada Kamis (17/3/2022), cuplikan berdurasi dua menit 27 detik yang rilis pada 15 Maret ini kembali menyuguhkan aksi heroik karakter tituler itu untuk menyelamatkan kota dari monster raksasa.

Setelah menang mengalahkan penjahat, Puss kehilangan salah satu nyawanya. Kejadian tersebut mengarah pada pengungkapan bahwa karakter kucing itu sebelumnya sudah pernah mati tujuh kali sehingga insiden terakhir membuatnya mati untuk kedelapan kalinya.

Baca Juga

Kucing konon punya sembilan nyawa. Ketika menyadari bahwa dia hanya memiliki satu kehidupan yang tersisa, Puss merenungkan apa yang ingin dia lakukan dengan nyawa terakhirnya ini.

Selagi Puss berencana untuk hati-hati memilih bagaimana dia ingin menghabiskan sisa hari-harinya, Kitty Softpaws tampaknya membawa "semangat" kembali ke kehidupannya. Puss pun memulai petualangan epik lainnya dan menghadapi musuh-musuhnya, termasuk Big Bad Wolf, Goldilocks, dan Three Bears.

Sebuah sinopsis resmi untuk film Puss in Boots: The Last Wish telah dirilis. Isinya berbunyi, "Musim gugur ini, kucing favorit semua orang yang menyukai leche, suka berkelahi, dan melawan rasa takut telah kembali."

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, DreamWorks Animation menghadirkan petualangan baru di alam semesta Shrek. Pelanggar hukum Puss in Boots menemukan bahwa hasratnya akan bahaya dan ketidakpedulian terhadap keselamatan telah memakan korban.

"Puss telah menghabiskan delapan dari sembilan nyawanya, meskipun dia kehilangan hitungannya di sepanjang jalan. Menyadari kembali nyawanya tinggal satu, Puss in Boots menjalani pencarian termegahnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement