Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Brendan Rodgers: Wesley Fofana Bisa Kembali Bela Leicester City

Kamis 17 Mar 2022 11:58 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bek Leicester City, Wesley Fofana. Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan, Fofana bisa kembali membela Leicester ketika menghadapi Rennes pada leg kedua babak 16 besar Liga Conference di Stadion The Roazhon Park, Rennes, Prancis, Kamis (17/3/2022).

Bek Leicester City, Wesley Fofana. Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan, Fofana bisa kembali membela Leicester ketika menghadapi Rennes pada leg kedua babak 16 besar Liga Conference di Stadion The Roazhon Park, Rennes, Prancis, Kamis (17/3/2022).

Foto: AP / Sergyi Kozin
Wesley Fofana bisa kembali membela Leicester City ketika menghadapi Rennes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan, bek Wesley Fofana bisa kembali membela Leicester ketika menghadapi Rennes. Kedua tim berjumpa pada leg kedua babak 16 besar Liga Conference di Stadion The Roazhon Park, Rennes, Prancis, Kamis (17/3/2022) malam waktu setempat.

 

"Wesley Fofana akan masuk ke dalam skuad, yang merupakan berita bagus. Jadi kita akan melihat apakah dia bisa mendapatkan menit bermain. Semoga Wesley akan memainkan beberapa peran dan beberapa pemain lain akan kembali juga," ujar Rodgers, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Baca Juga

Rodgers lanjut mengatakan, kembalinya Fofana ke dalam skuad Leicester City akan secara hati-hati akan dipantau oleh tim medis dan sports science dari tim. Ini untuk menilai apakah pemain asal Prancis itu bisa kembali ke level terbaiknya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu lanjut mengatakan, Fofana sempat mengalami cedera serius dan klub akan coba mengatur ekspektasi dari pemain tersebut. Soal laga menghadapi Rennes, Rodgers mengatakan tim asal Prancis itu bermain dengan baik ketika berlaga di Liga Prancis dengan mengalahkan Lyon, 4-2.

Rodgers mengatakan, hal tersebut adalah sesuatu hal yang perlu dipersiapkan oleh Leicester untuk mewaspadai Rennes yang memiliki kombinasi gerakan serta teknis pemain yang bagus.

"Kami sepenuhnya menyadari kekuatan yang mereka miliki. Kami tahu kami harus menanggung saat-saat sulit dalam laga ini," jelas Rodgers. "Jelas mereka melakukannya dengan sangat baik. Itu akan membakar kinerja kami untuk menjaga nirbobol ketika mereka mencetak empat gol di Lyon. Mari tunjukkan, kami bisa menjadi penantang yang serius. Semua tim dari titik ini akan menjadi tim bagus. Ini tentang menunjukkan permainan kami."

Pada pertandingan ini, Leicester hanya memerlukan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya, setelah pada pertemuan pertama mengalahkan Rennes dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile