Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

14 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kekayaan Unik Budaya Asia Dituangkan ke NFT AZNverse

Kamis 17 Mar 2022 16:21 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi NFT.

Ilustrasi NFT.

Foto: Www.freepik.com
Proyek itu lahir dengan misi ingin mendorong kekayaan budaya Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AZNverse menghadirkan 10 ribu karakter non fungible token (NFT) collectibles, merepresentasikan keunikan komunitas Asia yang sederhana serta memiliki ide pemikiran kreatif. Dikutip dari Antara, Kamis (17/3/2022), proyek yang hadir di jaringan Binance Smart Contract (BSC) itu hadir dengan empat level kelangkaan yang berbeda, yakni Common (7.000 koleksi), Uncommon (2.000 koleksi), Rare (990 koleksi) dan Legendary (10 koleksi).

AZNVerse merupakan proyek NFT Collectibles yang diinisiasi Tokocrypto, yang dalam pengembangannya bekerja sama dengan TKO Angels sebagai bagian dari komunitas Tokocrypto. Proyek itu lahir dengan misi ingin mendorong kekayaan budaya komunitas di Asia untuk berdaya dan mencapai kebebasan finansial dengan memanfaatkan NFT.

Baca Juga

Peranan Tokocrypto sebagai partner ofisial pertama dari AZNVerse memungkinkan proyek itu menghadirkan NFT dengan berbagai utilitas yang bisa menjadi nilai tambah bagi para komunitas di Asia sebagai holders atau pemegang koleksi. TokoMall sebagai platform NFT Marketplace dari Tokocrypto juga akan bertindak sebagai secondary market AZNVerse.

"Proyek AZNVerse memiliki roadmap jangka panjang serta utilitas yang jelas dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan teman-teman komunitas Tokocrypto dalam pengembangannya," kata CEO Tokocrypto Pang Xue Kai.

"Sejalan dengan misi Tokocrypto untuk memberdayakan masyarakat mencapai kebebasan finansial, AZNVerse menjadi medium kami menjangkau komunitas Asia yang lebih luas. Ke depannya, kami juga akan bekerja sama dengan partner kredibel untuk memperluas benefit yang konkrit bagi para holders,” ujar Pang Xue Kai.

Mengusung artwork yang merepresentasikan karakter masyarakat Asia, AZNVerse hadir di jaringan Binance Smart Chain yang bertujuan menjangkau audiens lebih luas dengan biaya gas fee yang terjangkau.

Dengan mengoleksi AZNVerse para kolektor mendapat kesempatan untuk berbagai benefit seperti diskon trading fee dari Tokocrypto, bergabung ke Crazy Rich AZN Club (CRAC) dan mendapatkan akses ke layanan T-Hub, crypto hub & co-working space milik Tokocrypto.

“Proyek ini sangat community oriented, karena itu kami ingin melakukan sesuatu untuk give back to community yang sudah mendukung kami dengan menghadirkan AZN DAO. Melalui inkubasi DAO ini, kami akan mengalokasikan sebagian besar revenue penjualan AZNVerse NFT menjadi community fund sehingga para holders yang ke depannya memiliki ide atau proyek NFT bisa pitch dan bergabung di sini untuk pengembangannya,” kata Kai.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile