Jumat 18 Mar 2022 01:36 WIB

Livescore Liga Europa: Barcelona Ditahan Imbang Galatasaray pada Babak Pertama

Barcelona kebobolan oleh Marcao sebelum dibalas Pedri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Barcelona merayakan gol Pedri (tengah) ke gawang Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU
Para pemain Barcelona merayakan gol Pedri (tengah) ke gawang Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Barcelona mendapatkan perlawanan ketat dari Galatasaray pada babak pertama leg kedua 16 besar Liga Europa. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak pertama laga di Stadion Nef, Istanbul, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB. Barcelona bahkan kebobolan lebih dulu lewat Marcao, sebelum dibalas oleh Pedri.

Tuan rumah punya peluang emas unggul lebih dulu pada menit enam, setelah Gomis mendapatkan umpan terobosan. Namun tendangan Gomis di depan gawang Barca mampu diblok oleh Jordi Alba.

Baca Juga

Tiga menit kemudian, giliran Barcelona yang memiliki peluang lebih baik. De Jong sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Inaki Pena. Namun tendangannya malah melebar ke sisi gawang.

Galatasaray akhirnya bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-28. Marcos do Nascimento Teixeira alias Marcao menyundul bola hasil umpan sepak pojok untuk membuka skor. 

Namun Barcelona mampu menyamakan kedudukan tak sampai 10 menit lewat aksi ciamik Pedri di dalam kotak penalti pada menit 37. Gol Pedri diawali oleh dua kali trik tendangan tipuan, sebelum menaklukan Inaki Pena. Skor pun berubah jadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement