Sabtu 19 Mar 2022 19:51 WIB

Di Usia 51 Tahun, Ade Rai Beri Kunci Awet Muda

Ini rahasia awet muda ala Ade Rai

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ade Rai
Ade Rai

VIVA – Binaragawan dan selebriti, Ade Rai menginjak usia 51 tahun. Namun wajahnya masih terlihat awet muda. Menurut Ade Rai kunci awet mudanya adalah melatih otot.

"Pada dasarnya bukan untuk membentuk tubuh berotot, melainkan otot yang terlatih bisa menguatkan tulang, yang juga berdampak pada rendahnya kadar lemak. Dengan kadar lemak yang rendah, organ-organ tubuh sehat dan cairan seimbang," kata Ade Rai.

"Dalam mengonsumsi karbo, disarankan memilih karbohidrat yang kalorinya paling rendah. Kebanyakan berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan," sambungnya.

 

Banyak cara yang sehat dan aman untuk membentuk tubuh dan menjaga kebugaran tubuh. Selain itu penting untuk mengetahui cara menjaga kebugaran dan makanan serta vitamin yang patut untuk dikonsumsi.

Perlu diketahui, penyerapan protein yang cepat akan sangat berguna dalam pembentukan dan pemulihan otot dan juga akan mampu memaksimalkan peningkatan massa otot. Manfaat lainnya adalah berguna dalam pemulihan otot karena efektif dalam memperbaiki sel-sel otot yang mengalami kerusakan.  

Hal ini bisa didapat, salah satunya dari manfaat makanan protein dari ANS Performance. Sejak awal hadir mereka bertujuan dan memiliki misi untuk membantu orang-orang untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara yang aman dan berkualitas.

 

Mereka juga hadir dengan kemasan baru. Warna putih pada kemasan melambangkan purity, cleanliness, dan goodness. Makna dari warna putih pada kemasan dinilai lebih sesuai dengan komitmen ANS Performance Indonesia.

Ade Rai dan ANS Performance meluncurkan suplemen kebugaran dalam beberapa jenis. Beberapa diantaranya N-Whey, N-Pro, N-Mass, N-Iso, dan Diablo.

"Selain kandungannya, keamanannya pun telah teruji dengan baik. Sehingga sudah sangat aman untuk dikonsumsi," ucap Ade Rai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement