Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bigbang Umumkan Comeback pada 5 April

Senin 21 Mar 2022 02:01 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kelompok musik Korea Bigbang. Bigbang siap kembali 5 April tanpa Seungri dan T.O.P

Kelompok musik Korea Bigbang. Bigbang siap kembali 5 April tanpa Seungri dan T.O.P

Foto: EPA
Bigbang siap kembali 5 April tanpa Seungri dan T.O.P

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Bigbang akhirnya menetapkan 5 April 2022 sebagai waktu come back mereka, yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Agensi Bigbang, YG Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal kembalinya grup itu, Senin (21/3) dini hari.

 

Ini akan menandai perilisan grup pertama dalam lebih dari empat tahun. Dilansir Soompi pada Senin (21/3), Bigbang akan kembali dengan musik baru pada 5 April tengah malam waktu Korea. Grup itu kini telah meluncurkan teaser pertama mereka untuk rilis mendatang.

Ini akan menjadi comeback Bigbang pertama mereka dalam empat tahun, sejak "Flower Road" yang dirilis pada Maret 2018. Penggemar dan penikmat K-pop penasaran dan antusias tentang comeback ini.

Menurut laporan eksklusif dari News1, grup bentukan YG Entertainment itu menyelesaikan syuting video musik comeback mereka pada awal bulan ini. Dalam laporan tersebut yang rilis pada 16 Maret, orang dalam perusahaan percaya come back grup yang debut secara resmi sejak 19 Agustus 2006 itu akan segera terjadi.

Sebelumnya, perusahaan mengumumkan Bigbang comeback pada Musim Semi 2022. “Memang benar bahwa persiapan comeback Bigbang sedang berjalan dengan baik. Kami akan mengumumkan detail yang lebih spesifik seperti tanggal rilis single segera,” kata seorang perwakilan dari YG Entertainment.

Kembali pada 6 Februari lalu, YG Entertainment juga mengumumkan kepergian T.OP dari perusahaan. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa grup itu akan membuat come back mereka pada musim semi.

Banyak orang dalam industri dan warganet penasaran bagaimana suara khas grup akan berubah, karena ini akan menjadi come back pertama tanpa Seungri. Seungri mengundurkan diri dari grup pada 2019 menyusul keterlibatannya dalam Skandal Burning Sun.

Dilansir Naver, Bigbang menghasilkan banyak lagu hit saat memimpin globalisasi K-pop, kini telah berubah menjadi grup beranggotakan empat orang. Karena ini adalah lagu baru yang dirilis untuk pertama kalinya dalam empat tahun, maka diperkirakan akan menjadi sorotan dunia hiburan. Pun industri juga akan fokus pada come back ini.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile