Senin 21 Mar 2022 09:45 WIB

Marah-marah Melulu, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards

Kanye West dilarang tampil di Grammy Awards gara-gara sering marah-marah.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kanye West.
Kanye West.

VIVA – Musisi Kanye West telah dilarang tampil di Grammy Awards yang bakal digelar 3 April 2022 mendatang, meski ia meraih lima nominasi penghargaan itu. Keputusan tersebut diambil lantaran perilaku online Kanye yang dinilai mengkhawatirkan. 

Diketahui, baru-baru ini Instagram bahkan mengunci Kanye dari akun Instagramnya sendiri. Selama 24 jam, ayah empat anak itu tidak bisa mengakses Instagramnya, pasca kontroversi dugaam ujaran kebencian, pelecehan, bullying dan rasisme yang ia lakukan pada Trevor Noah, host Grammy tahun ini.

Awalnya, Trevor mengomentari perceraian Kanye West dan Kim Kardashian. 

Kemarahan Kanye terhadap Noah pun muncul setelah sebelumnya ia berulang kali melecehkan kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson di media sosial.

 

Ia bahkan khusus membuat video musik tentang Pete, di mana dalam video klip Eazy itu, Kanye menculik, mengikat dan mengubur hidup-hidup pria yang berperan sebagai Pete.

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga menjadi target kemarahan Kanye yang tidak terima sang mantan istri telah memiliki kekasih baru.

Kanye diduga memfitnah Kim dan mengkritik cara Kim mengurus anak-anak mereka.

Pete Davidson sendiri dilaporkan telah menghubungi Kanye dan meminta agar ia berhenti mengganggu Kim. Ia juga menawarkan untuk menemani Kanye mencari bantuan untuk menangani masalah kesehatan mentalnya.

 

"Kau tak tahu bagaimana baginya aku tak peduli perilakumu kepadaku. Aku mendukungmu meski kau menganggapku seperti t** karena aku ingin semuanya baik-baik saja. Tapi jika kamu terus-terusan menekanku seperti yang kau lakukan 6 bulan ini, aku akan berhenti menjadi baik," demikian tertulis dalam pesan diduga Pete Davidson kepada Kanye yang tersebar di dunia maya, dikutip dari laman People, Senin, 21 Maret 2022.

Sebagai informasi, Kanye West meraih lima nominasi Grammy Awards tahun ini. Di mana empat di antaranya untuk album studio ke-10 miliknya, Donda yang dirilis Agustus 2021: Best Rap Song (Jail), Best Melodic Rap Performance (Hurricane), Best Rap Album dan Album of The Year.

Kanye juga masuk nominasi kategori Album of The Year sebagai produser untuk album debut Lil Nas X, Montero yang dirilis September 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement