Senin 21 Mar 2022 14:12 WIB

Bursa Pelatih Manchester United Semakin Suram

Pochettino dilaporkan ingin tetap memperkuat Paris Saint-Germain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino. Ia adalah kandidat pelatih MU.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino. Ia adalah kandidat pelatih MU.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dilaporkan telah mengungkapkan masa depannya. Pochettino kerap dikaitkan dengan posisi manajer Manchester United yang kosong.

Dilansir dari laman Mirror, Pochettino dianggap sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi manajer tetap di musim panas ini. Selama ini, Manchester United mengangkat Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara klub. 

Baca Juga

Pochettino dilaporkan ingin tetap memperkuat Paris Saint-Germain dibandingkan mengambil alih posisi manajer Manchester United. Namun posisi Pochettino sendiri di klub tidak cukup baik setelah tim tersingkir dari Liga Champions dan kekalahan telak atas Monaco dengan skor 0-3 pada Ahad (20/3/2022) kemarin. 

Di sisi lain, CEO Ajax dan mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar memberikan petunjuk tentang masa depan sang manajer, Erik ten Hag. 

Ten Hag bisa saja menjadi pilihan manajer baru bagi Manchester United. Ten Hag pun bukan pertama kali dikaitkan karena namanya sudah ramai diperbincangkan ketika Ralf Rangnick direkrut oleh Setan Merah. 

Ten Hag dianggap sebagai pilihan prioritas untuk Manchester United setelah membawa kesuksesan bagi Ajax. Ten Hag berhasil memenangkan empat trofi dan membawa klub ke semifinal Liga Champions pada 2019 lalu. 

Namun, dengan situasi MU yang berantakan saat ini, pilihan-pilihan yang ada sulit untuk dirangkul.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement