Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Evaluasi Arema FC untuk Sisa Dua Laga Usai Ditahan Borneo

Senin 21 Mar 2022 09:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Foto: Tangkapan layar
Eduardo akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki tim di dua laga tersisa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC tertahan di posisi lima klasemen Liga 1 usai ditahan imbang Borneo FC. Skor 2-2 berakhir di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Ahad (20/3/2022).

 

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengakui hasil tersebut bukanlah yang diinginkan tim. Bahkan Arema harus tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan dari brace Johan Alfarizi.

Baca Juga

"Target awal kami adalah mendapat tiga poin, meski kami bermain baik di babak pertama kami tertinggal 0-2, tapi setelah itu tim bermain lebih baik di babak kedua dan laga berakhir dengan skor 2-2," kata Eduardo usai laga.

Eduardo tetap mengapresiasi tim karena mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol. Terlepas dari hasil itu, Arema pun dipastikan tidak akan menyelesaikan klasemen di posisi dua besar.

"Kami tetap lihat hasil yang baik mengingat kami ketinggalan dua gol di babak pertama, hasil ini adalah apa yang terjadi di laga," kata Eduardo.

Eduardo akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki tim di dua laga tersisa. Bagi Eduardo, kebobolan tentu bisa terjadi di sepak bola. Untuk itu, bagaimana cara tim bisa membalikkan keadaan atau menjaga gawang tetap bersih dari gol.

"Yang harus kami lakukan adalah evaluasi di laga selanjutnya. Pemain tentu berlatih untuk mencetak gol dan tidak sampai kebobolan dan kami akan memperbaikinya," jelas Eduardo.

Laga selanjutnya Arema akan menghadapi Persikabo 1973 pada Kamis (24/3/2022). Persikabo sendiri baru melumat Persiraja Banda Aceh dengan skor 5-0 pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile