Selasa 22 Mar 2022 12:03 WIB

Melly Goeslaw Rilis Album 'Masterpieces' Berisi 10 Hits Lawas

Melly Goeslaw kumpulkan sejumlah penyanyi bawakan lagu lawas miliknya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi-penulis lagu Melly Goeslaw merilis kumpulan lagu-lagu hit-nya dalam album Materpieces. Melly menggandeng sejumlah musisi Tanah Air untuk menyanyikan lagunya.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi-penulis lagu Melly Goeslaw merilis kumpulan lagu-lagu hit-nya dalam album Materpieces. Melly menggandeng sejumlah musisi Tanah Air untuk menyanyikan lagunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Melly Goeslaw merilis kumpulan lagu-lagu hitnya dalam album Masterpieces. Album yang berisi 10 lagu ini juga menampilkan sejumlah penyanyi, yang membawakan lagu-lagu Melly itu.

Di album Masterpieces, Melly menggandeng penyanyi lintas generasi untuk membawakan lagunya, seperti Mayangsari “Menghitung Hari” dan “Ku Tak Baik-Baik Saja”, Reza Artamevia “Cinta Sejati”, Rizky Febian “Salah”, Tata Janeeta “Cinta”, Anneth “Jera”, Petra Sihombing “Denting”, Rafathar “Catatanku”, Khirani Trihatmodjo “Gantung”, dan Arsy Hermansyah “Bunda”.

Baca Juga

“Saya suka sangat terharu sampai kadang menangis, kalau ada penyanyi yang masih ingat sama saya,” kata Melly dalam acara Jumpa Pers Launching Album Melly Goeslow & Anto Hoed di KFC Resto dan Cafe, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Di album ini, Melly membebaskan penyanyi untuk mengubah aransemen lagu sesuai ciri khas masing-masing musisi. Melly mengatakan produser, sekaligus suaminya, Anto Hoed hanya memproduseri tiga lagu saja.

“Saya memberi kebebasan ke penyanyi tentang sudut pandang lagu,” ujar Melly.

Melly menjelaskan album Materpieces berawal dari obrolan ringan bersama sahabatnya, Mayangsari dan Sunny Lie. Mayangsari sekaligus juga menjadi Executive Producer di album Masterpieces dan Sunny Lie sebagai produser di bawah naungan label Le Moesiek Revole, yang bekerja sama dengan MST Production.

“Senang untuk kerja samanya di album Masterpieces. Dari 500an lagu Melly, kami pilih 10 lagu,” kata Mayangsari, yang juga berduet dengan Melly membawakan lagu “Menghitung Hari” di album ini.

Mayangsari juga mengajak putrinya, Khirani Trihatmodjo untuk bekerja sama dengan Melly. Mayangsari berharap album Melly ini dapat dinikmati semua usia.

“Kami MST Production ingin lagu Melly bisa dinikmati semua usia,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement